10 Aktris Filipina Tercantik yang Bikin Mata Segar

10 Aktris Filipina Tercantik yang Bikin Mata Segar
Topik Artis 18+

10 Aktris Filipina Tercantik yang Bikin Mata Segar

TopikIndo.com – Salah satu negara tetangga Indonesia yang memiliki raut wajah dan kulit yang mirip dengan orang Indonesia adalah Filipina. Terkadang, jika berkenalan dengan orang Filipina, Anda akan mengiranya itu adalah orang Indonesia hingga akhirnya terlihat dari perbedaan logat.

Begitu juga dengan wanita-wanita cantik di sana. Nyaris tidak ada perbedaan tipe atau ukuran kecantikan antara orang Indonesia dan Filipina. Oleh karena itu, kami hadirkan aktris-aktris tercantik Filipina yang bikin mata Anda segar.

10. Julia Montes


Urutan ke-10 dalam daftar ini adalah Julia Montes. Julia merupakan aktris dan juga bintang iklan produk-produk kecantikan di Filipina. Sangat wajar karena wajahnya cantik sekali. Julia Montes merupakan keturunan Filipina dan Jerman

9. Bea Alonzo


Bea alonzo merupakan wanita keturunan Filipina dan Inggris. Dia merupakan aktris yang sangat popular saat ini. Filmnya ‘The Love Affair’ menarik banyak penonton dan sukses di Filipina.

8. Jessy Mendiola


Si cantik ini merupakan aktris, penyanyi dan juga pecipta lagu. Jessy Mendiola merupakan aktris yang menjadi langganan di daftar aktris tercantik Filipina. Dia terkenal sebagai Maria Mercedes-nya Filipina.

7. Jennylyn Mercado


Jennylyn Mercado menjadi superstar setelah memenangkan season petama Filipina TV series StarStruck. Jennylyn telah mengeluarkan tina album dari GMA records dan Viva Record dengan beberapa lagunya menjadi single yang hits, seperti ‘Sa Aking Panaginip’, ‘moments of Love’, ‘Maybe This Time’, dan lainnya.

6. Maja Salvador


Aktris, dancer, model, dan produser. Maja Salvador sudah 6 tahun berturut-turut masuk daftar aktris tercantik di Filipina. Dia menjadi salah satu aktris tersukses di Filipina dan mendapat predikat Ratu Dance Filipina. Wow!

5. Kim Chiu


Dalam urutan ke-5 adalah Kim Chu yang merupakan aktris berbakat Filipina. Beberapa filmnya yang terkenal adalah Sana Maulit Muli, Tayong Dalawa, Kung Tayo’y Magkakalayo, My Binondo Girl, Ina, Kapatid, Anak, Ikaw Lamang (2014), dan Bride for Rent (2014)

4. Sarah Geronimo


Si cantik ini menduduki urutan ke-4 dalam daftar ini. Sarah Geronimo merupakan aktris yang memiliki fans yang sangat banyak di Filipina. Bukan hanya karena kecantikannya, Sarah juga memiliki karakter yang sangat disukai dan dipuji oleh generasi muda di sana. Sarah merupakan aktris dan juga pemain film yang sukses. Ia juga sangat aktraktif dengan para fans. Hal inilah yang membuat fans Sarah merasa sangat dekat. Sarah Geronimo termasuk aktris cantik yang memiliki segudang penghargaan. Salah satunya adalah Best Asian Artist (Philippines) di the Mnet Asian Music Awards in 2012.

3. Marian Rivera


Marian Rivera merupakan aktris, model dan juga bintang iklan. Sebagai Aktris, TV series berjudul ‘Carmela’ yang ia perankan menjadi serial tv yang ratingnya tinggi di Filipina. Sebagai model, Marian tiga kali dinobatkan sebagai aktris Filipina terseksi versi majalaha FHM Filipina (2008, 2013 dan 2014). Dan fotonya yang paling fenomenal adalah foto topless-nya di majalah tersebut.

2. Anne Curtis


Urutan ke-2 aktris tercantik Filipina adalah Anne Curtis, seorang aktris, presenter dan juga VJ. Anne memiliki ayah Australia dan ibu asal Filipina. Selain memiliki wajah yang cantik, karakter lucu dan ramah, membuat dia sangat disukai di Filipina.

1. Angel Locsin


Inilah aktris tercantik dan terseksi yang diidolakan di penjuru Filipina. Angel Locsin merupakan aktris, model, bintang iklan. Penggemarnya baik di Filipina maupun luar Filipina sangat memuji kecantikannya ditambah dengan sifatnya yang tidak sombong dan sangat mem-bumi, membuat dia menjadi wanita yang sempurna. Pada tahun 2013, ia memenangkan the FAMAS Award dan Film Academy of the Philippines Award untuk best actress for her performance dalam ‘One More Try’.

 

Cantik mana sekarang, Artis filipina atau artis Indonesia kawan?

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest