5 ARTIS SINETRON PALING BERSINAR SELAMA TAHUN 2016

Topik Artis 18+

5 ARTIS SINETRON PALING BERSINAR SELAMA TAHUN 2016

Sinetron Indonesia kian diramaikan oleh para artis-artis muda. Meski terbilang baru, para bintang sinetron ini tetap meraih popularitas yang tinggi.

Tak tanggung-tanggung, bahkan mereka juga mulai digandrungi berbagai kalangan termasuk lansia, dewasa hingga remaja dan anak-anak. Nama mereka pun kini hampir dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selama 2016, ada sejumlah bintang sinetron yang paling bersinar. Berikut beberapa diantaranya

Stefan William

Posisi puncak diraih oleh aktor muda, Stefan William. Karier suami Celine Evangelista ini mulai menanjak kala memerankan Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Dipasangakan dengan Natasha Wilona, kisah asmara keduanya sukses memikat hati para penonton.

Dalam perannya tersebut, Stefan bahkan sudah meraih sederet penghargaan yakni Aktor Favorit dan Slime Star di Kids Choice Award Indonesia 2016. Tak hanya sampai di sini, bersama lawan mainnya, Wilona, Stefan juga berhasil memboyong gelar Pasangan Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2016.

Natasha Wilona

Kepopuleran Natasha Wilona hampir setara dengan Stefan William. Seiring boomingnya sinetron Anak Jalanan, nama keduanya mendadak menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di dunia maya. Tak hanya di sinetron, keduanya bahkan menjadi sepasang kekasih sungguhan di dunia nyata.

Hanya, hubungan Wilona dan Stefan harus kandas di awal tahun 2016. Sama seperti Stefan, Wilona juga meraih banyak penghargaan termasuk Aktris Favorit di Kids Choice Award Indonesia 2016. Dengan demikian, bukan hal mustahil apabila wanita berusia 18 tahun ini diklaim sebagai salah satu aktris sinetron paling bersinar di tahun 2016.

Dede Sunandar

Didapuk sebagai pemeran utama Super Dede, nama Dede Sunandar mendadak melejit. Tak menunggu lama, sinetron yang mengisahkan tentang superhero ala Indonesia ini pun langsung digandrungi kalangan anak-anak. Serial kejar tayang ini pun dalam sekejap kedipan mata ini langsung meraih kesuksesan.

Bahkan di tahun 2016, Super Dede sudah memasuki season dua. Sebenarnya, karir Dede tak hanya bersinar di sinetron yang dibintanginya, namun pria asal Ciamis ini juga populer dan fasih kala menjadi presenter hingga pelawak.

Irish Bella

Peran Irish Bella sebagai Naura dalam sinetron kejar tayang Anugerah Cinta berhasil memikat hati publik Tanah Air. Bersama lawan mainnya, Giorgino Abraham, irish Bella memboyong piala Pasangan Sinetron Tersilet dalam ajang penghargaan Silet Awards 2016. Sebelum membintangi Anugerah Cinta, wanita berusia 20 tahun ini juga sukses dalam film Me vs Mamih.

Giorgino Abraham

Nama Giorgino Abraham menjadi sorotan pasca memerankan sosok Gino dalam serial Anak Jalanan. Meski sinetron kejar tayang Stefan William dkk tersebut masih menjalani prosesi syuting, Gino putuskan keluar lantaran mendapat tawaran lain. Tak tanggung-tanggung, pria berusia 22 tahun ini langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella. Gino bahkan sudah memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia.

Komentar
To Top