9 TIPS CANTIK ALA GAL GADOT

Topik Tips & Trik

9 TIPS CANTIK ALA GAL GADOT

TopikIndo.com – Seiring rilisnya film superhero terbaru, Batman v Superman:Dawn of Justice, seorang wanita jelita turut kembali menjadi sorotan publik.

Gal Gadot, pemeran Wonder Woman dalam film garapan Zack Snyder seakan tidak pernah berhenti mencuri perhatian penggemarnya. Dalam kehidupan sehari-sehari wanita asal Israel ini selalu tampil bugar dan naturally flawless.

Riasannya selalu simpel, namun kerap mengandalkan lipstik berwarna bold untuk membuat wajahnya lebih hidup dan elegan.Untuk meraih penampilan sempurna ala ibu satu anak tersebut, Bazaar mengumpulkan beberapa cara seperti berikut ini:

1.     Awali dengan menyiapkan kulit wajah dengan pelembap favorit Anda.

2.     Pilih alas bedak yang dapat menutup noda hitam serta warna tidak merata pada wajah. Aplikasikan dengan menggunakan brush atau sponge.

3.     Lenyapkan lingkar hitam pada mata dengan menggunakan concealer atau color correctoryang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Sebaiknya gunakan formula cair untuk mencegah hasil yang cakey.

4.     Untuk menambah efek glowing tambahkan highlighter pada bagian tulang wajah yang ingin Anda tonjolkan, seperti tulang pipi, tulang hidung, serta bagian di atas alis.

5.     Pada bagian mata, pilih eyeshadow berwarna off white atau light apricot dengan sentuhan shimmer agar mata terlihat lebih ekspresif.

6.     Bingkai kelopak mata dengan eyeliner pencil berwarna dark brown, kemudian baurkan perlahan dengan telunjuk agar tampilan lebih soft.

7.     Selanjutnya, gunakan maskara penambah volume agar bulu mata menjadi lebih lentik serta menunjang riasan eyeshadow Anda.

8.     Lalu, tentu saja, blusher sebagai perona pipi, pilihlah warna peach untuk efek lebih natural.

9.     Terakhir, lipstik! Favorit Gal adalah lipstik berwarna dark red, pemberi kesan trendi namun anggun.

Selain terlihat cantik natural, Gal juga membuka rahasia untuk mendapatkan wajah tetapfresh di sela kesibukan dan jadwal kerjanya yang kerap mengharuskannya untuk sering terbang, adalah dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya untuk mencegah dehidrasi.


Komentar
To Top