AC Milan Tidak Seharusnya Kalah dari Sampdoria

Ac Milan Tidak Seharusnya Kalah
Topik Olahraga

AC Milan Tidak Seharusnya Kalah dari Sampdoria

AC Milan Tidak Seharusnya Kalah dari Sampdoria

Ac Milan Tidak Seharusnya Kalah

Topikindo.com – CEO AC Milan, Marco Fassone, mengomentari performa timnya saat kalah 0-2 dari Sampdoria pada pekan keenam Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Menurutnya, Milan tak seharusnya kalah dari Il Samp.

“Kami memiliki beberapa lonceng alarm, hari ini kami marah dan saya datang untuk berbicara karena kekalahan ini seharusnya tidak dianggap rutin,” ucap Fassone.

“Milan seharusnya tidak kalah menghadapi lawan yang dianggap lebih lemah dari diri kami sendiri,”.

Bertanding ke markas Sampdoria, I Rossoneri lebih diunggulkan. Apalagi, AC Milan turun dengan sebagian besar rekrutan anyar, mulai dari Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Nikola Kalinic, hingga Lucas Biglia.

Akan tetapi, Milan keolahan melakukan perlawanan Sampdoria. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, AC Milan mencatatkan 49 persen penguasaan bola berbanding 51 persen milik Sampdoria.

Milan juga hanya memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan. Sementara itu, Il Samp melepaskan 11 sepakan dan enam yang mengarah ke gawang.

Il Diavolo Rosso pada akhirnya menerima kekalahan 0-2 dari Sampdoria. Sepasang gol Sampdoria disarangkan Duvan Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez 90+1.

Bagi squat Merah-Hitam, ini adalah kekalahan kedua dari enam pertandingan perdana di Seri A musim 2017-2018. Sebelumnya, mereka menyerah 1-4 dari Lazio pada 10 September 2017.

Meraih empat kemenangan dan menelan dua kekalahan, AC Milan kini berada dalam peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Mereka tertinggal enam poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Komentar
To Top