Ahok Natalan dan Djarot Umrah, Rumah Lembang Kembali Dibuka 4 Januari 2017

Topik Politik

Ahok Natalan dan Djarot Umrah, Rumah Lembang Kembali Dibuka 4 Januari 2017

Kegiatan rumah Lembang jelang hari Raya Natal dan Tahun Baru untuk sementara dihentikan. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan kembali membuka Rumah Lembang pada awal Januari 2017.

“Kami hanya tidak akan menemui warga di Rumah Lembang, karena libur 26 Desember 2016 hingga 2 Januari saja,” kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, (23/12/2016).

Meski libur, Ahok mengaku masih bisa menjalankan kampanye di luar Rumah Lembang. Untuk tempat dan waktu, Ahok masih merahasiakannya.

“Disela-sela libur Natal dan Tahun Baru kami akan menemui warga di tempat-tempat tak terduga,” ucap dia.

Menurut Ahok, mulai tahun depan kegiatan bersama warga di Rumah Lembang akan dilanjutkan dengan memperhatikan kualitas pengajuan. “Tetapi mungkin waktunya akan dikurangi, tetapi kualitas pertemuan bersama warga akan ditingkatkan,” ucap dia.

Sebelumnya, Ahok mengatakan hanya akan menghabiskan waktu natal di Rumahnya di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Dia mengaku hanya akan ke gereja pada pagi hari dan merayakannya dengan makan durian.

“Biasanya rumah ku juga open (house). Aku makan durian saja,” ungkap Ahok.

Dia memilih tak terbang ke kampung asalnya, Bangka Belitung lantaran mempersiapkan persidangan. Ahok akan menjalani sidang penodaan agama tanggal 27 Desember di Auditorium Kementan, Jalan M.T Haryono, Jakarta Selatan.

Komentar
To Top