Topik Nusantara

Ahok Akan Sulap Terminal Pulogadung Jadi Rusun di Tahun 2017

Ahok Ingin Terminal Pulogadung Ditutup dan Berganti Rusun di 2017

topikindo.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melakukan sidak ke sejumlah terminal di Jakarta. Salah satu yang ia kunjungi adalah Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Ahok lantas mengungkapkan rencananya untuk menutup Terminal Pulogadung dan diganti dengan rumah susun. Hal tersebut disampaikan Ahok saat berada di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur.

Pulogadung itu ke depan kita tutup sebetulnya, tahun 2017 kita mau ganti bangun rusun,” kata Ahok. “Karena konsep bus ke depan enggak perlu ada terminal. Itu karena semua bus kami bayar rupiah perkilometer, jadi enggak ada bus yang ngetem sebetulnya. Semua bus itu harus jalan muter terus ada atau tidak ada penumpang bus tetap jalan,” ungkapnya.

Ahok menuturkan, selama ini konsep terminal di Jakarta salah. Di mana seharusnya bus keliling dan tidak ‘ngetem’. “Kalau dulu konsep terminal ini menurut saya salah, jadi sistem baru kita jadi salah juga , sistem baru kita kan semua bus mesti keliling,” tutur Ahok.  “Lalu bus luar kota itu harusnya enggak bisa di dalam kota karena menyumbang kemacetan juga. Nah semua harus naruh di Pulogebang,” imbuhnya.

Ahok Akan Sulap Terminal Pulogadung Jadi Rusun di Tahun 2017
To Top
taruhan bola online