Akibat Mabuk Porsche Putih ABG Medan Menabrak Trotoar

Topik Nusantara

Akibat Mabuk Porsche Putih ABG Medan Menabrak Trotoar

Akibat Mabuk Porsche Putih ABG Medan Menabrak Trotoar

Kejadian kecelakaan Mobil Porsche 911 Coupe Carrera pada hari Minggu (7/5/2017) terjadi pada sekitar pukul 01:00 WIB dini hari di kawasan Jalan Sudirman Medan. Pengemudi diduga tidak sadarkan diri dari minuman keras yang tidak lama ditenggak sehabis dari Club Malam ternama di Medan.

Adanya insiden rusuh yang terjadi setelah kehebohan warga sekitar yang mendengar suara keras akibat Mobil yang bernilai sektiar 1,3 Miliar Rupiah menabrak totoar hingga ringsek. Sang Pengemudi sempat keluar dari mobil membuat onar dan memancing kericuhan warga setempat.

Warga yang marah dengan spontan merespon dengan ajakan pemukulan massa sambil terdengar teriakan “Pukuli, pukuli”. Akan tetapi beberapa warga setempat sempat meleraikan dan mengamankan pengemudi yang sudah bertelanjang dada dan teman-temannya.

Setelah terjadi kecelakaan, pengemudi yang setengah tidak sadarkan diri sontak panik dan mencopot plat mobil Porsche yang tengah tersangkut di trotoar dan kemudian pengemudi dan temannya bergegas meninggalkan lokasi kejadian.

Kecelakaan ini masih terus ditelusuri oleh Satlantas Polrestabes Medan. Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman menuturkan polisi masih terus menyelidiki pemilik mobil dan pengemudinya.

Untungnya kejadian yang berlangsung pada dini hari itu tidak memakan korban jiwa maupun korban luka serius. Dan saat ini Mobil telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru.

Terkuaknya Identitas sang Pengemudi yang setengah sadarkan diri itu pada saat kecekalaan adalah ABG Medan keturunan Tionghoa dengan kulit putih sawo bernama Ericko Chandra yang diketahui berumur 22 tahun.

Atas insiden ini tentunya Pemilik dan Pengendara Mobil Porsche Carrera menjaga gengsi dan mengamankan Plat BK Mobil tersebut berkemungkinan atas reputasi yang dijaga dari lensa para jurnalis.

 

 

 

 

Komentar
To Top