Alicia Vikander, Pemeran Baru Lara Croft di Tomb Raider Reboot

Topik Dunia

Alicia Vikander, Pemeran Baru Lara Croft di Tomb Raider Reboot

topikindo.com – Meskipun berbagai pemberitaan dan rumor mengarah kepada Daisy Ridley sebagai kandidat kuat pemeran Lara Croft di filmreboot Tomb Raider, namun akhirnya peran tersebut jatuh di tangan pemenang piala Oscar, Alicia Vikander (The Danish Girl). Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, pihak MGM, Warner Bros. dan GK Films telah memutuskan untuk mengandeng Vikander sebagai pemeran tokoh petualang cantik, Lara Croft.

Alicia Vikander diharapkan akan meneruskan dapat menghidupkan lagi franchise film Tomb Raider setelah era Angelina Jolie. Vikander merupakan artis yang selalu tampil total dalam setiap film yang dibintanginya. Tahun ini kita akan dapat melihat aksinya di film Jason Bourne bersama Matt Damon dan sebuah film drama berjudul  The Light Between Oceans. Sebelumnya artis cantik ini tampil gemilang di film The Danish Girl, Ex Machina, Burnt dan The Man From U.N.C.L.E.

Tentang Film Tomb Raider Reboot

70869

Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave) untuk mengarahkan proyek reboot Tomb Raider dengan penulis naskah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5).

Pihak studio akan bekerjasama dengan developer game Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk mengembangkan cerita filmreboot ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan Crystal Dynamics agar konsep cerita dan gaya Lara Croft sang tokoh utama film ini sesuai dengan yang ada di game terbarunya, Rise of the Tomb Raider. Yang kemungkinan akan menceritakan tentang Croft di masa mudanya. Ketika sang tokoh iini mulai belajar berpetualang.

Baca Juga: Daisy Ridley Mengakui Perundingan Tentang Film Tomb Raider

Tren adaptasi game sepertinya akan semakin banyak menyusul dengan diproduksinya beberapa film berbasis game sepertiResident Evil: The Final ChapterAssassin Creed dan Warcraft. Untuk Assassin Creed dan Warcraft, kedua film ini bekerjasama langsung dengan developer game-nya.

Sebelumnya film Tomb Raider sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang utamanya Angelina Jolie pada tahun 2001 dan 2003 dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Kedua film ini diproduksi oleh Paramount Pictures.

Komentar
To Top