Ammar Zoni Resmi Jalani Rehabilitasi Narkoba

Topik Artis 18+

Ammar Zoni Resmi Jalani Rehabilitasi Narkoba

Keinginan pesinetron Ammar Zoni untuk menjalani rehabilitasi akhirnya dikabulkan. Ammar Zoni telah melakukan pemeriksaan assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Hari ini pemeriksaan assessment terhadap Ammar udah selesai dilakukan BNN. Dan hasilnya Ammar layak di rehabilitasi,” ujar pengacara Ammar Zoni, Aulia Fahmi di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/07/2017).

Dikabulkannya permintaan tersebut membuat pihak Ammar Zoni terutama keluarga berterimaksih. Karena dengan direhabilitasinya Ammar Zoni dapat membantu kesembuhannya dari narkoba.

“Untuk mas Ammar yang dibantu pihak BNN dan sebagainya, kami kuasa hukum banyak makasih kepada pihak yang membantu disini intinya Ammar bisa sembuh normal baik secara fisik atau psikis. Kita berharap dia bisa aktifitas seperti biasa kaya bermain sinetron ya itu,” tambah Handito Ajie Nugroho tim kuasa Ammar Zoni.

Sementara itu pengakuan lain datang dari Ammar Zoni sendiri, dirinya pun langsung mengucap Hamdalah atas dikabulkannya untuk menjalani rehabilitasi.

“Alhamdulillah mungkin itu yang terbaik. Minta doanya aja ya,” kata Ammar dikesempatan yang sama.

Komentar
To Top