Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Ingin Kerja di FIFA

Topik Artis 18+

Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Ingin Kerja di FIFA

Salshadilla Juwita atau yang dikenal dengan Salsha, putri kandung pedangdut Iis Dahlia rupanya punya keingin unik. Ia menjadi ingin bekerja FIFA. Bahkan saat ini dirinya sudah menjadi relawan di FIFA.

Kali ini Salshadilla Juwita pun bercerita mengenai kisahnya mengenai keinginan hebatnya tersebut. Bukan tanpa alasan, bahkan sedari SMP dirinya bercita-cita sebagai ketua PSSI.

“Aku cita citanya dari dulu emang pengen kerja di FIFA. Dulu kenapa ya? Dari SMP. Waktu SMP pengen jadi ketua PSSI, tapi sekarang pengen kerja di FIFA,” ujar Salshadilla Juwita usai mengisi Rumpi No Secret, Kamis (22/6/2017).

Hebatnya, saat ini pun ia sudah didaulat menjadi relawan di World Cup U-17 India pada Oktober mendatang. Belum merasa puas dengan pencapaiannya tersebut, dirinya kini juga menjajal peruntungan sebagai relawan FIFA World Cup Russia 2018 mendatang.

“Karena sekarang Oktober nanti aku jadi relawan FIFA yang di India. Ini lagi coba daftar World Cup yang di Rusia 2018 nanti. Ya semoga aja,” jelasnya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Salshadilla Juwita pun kini berencana berkuliah di Inggris. Ia ingin mengambil jurusan Sport Marketing.

“Aku ke UK, Ambil sport marketing. Karena aku lebih ke marketingnya, jadi konten web-nya untuk sosmed jadi di marketing. Karena sukanya di situ,” imbuhnya.

Awalnya, Iis Dahlia sempat melarang keinginan Salshadilla Juwita untuk mengambil kuliah di jurusan Sport Marketing. Namun pada akhirnya, sang ibunda pun mau menuruti keinginan buah hatinya.

“Mama nggak boleh karena mama pilih yang general aja. Ngambil marketing biasa udah bosan. Karena aku suka sport, yaudah lah ambil itu aja,” ungkap Salshadilla Juwita.

“Soalnya aku pas SMA pernah tinggal di luar negeri kan, aku bilang sama mama. Soalnya aku aja yang lebih jauh aja bisa, kenapa pas kuliah pas udah gede aku nggak bisa? Kata mama yaudah lah,” tutupnya.

To Top