Angga Aldi Yunanda Terjun ke Dunia Sinetron dan Penyanyi

Topik Artis 18+

Angga Aldi Yunanda Terjun ke Dunia Sinetron dan Penyanyi

Muncul sebagai artis pendatang baru, aktor muda Angga Aldi Yunanda langsung berhasil meraih popularitas berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya. Yang terbaru, cowok yang akrab disapa Angga itu bermain dalam sinetron Mermaid In Love dan Nathan & Nadia.

Berkat dua judul sinetron judul sinetron tersebut, aktor kelahiran 16 Mei 2000 itu menjadi salah satu idola remaja. Terbukti, penampilan aktingnya di setiap judul sinetron yang dibintanginya selalu dinantikan penampilannya.

Kepopulerannya sebagai pemain sinetron rupanya tak membuat Angga cepat puas. Bagaimana tidak, kekasih aktris cantik Syifa Hadju baru-baru ini memulai debutnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi lewat single terbarunya yang  bertajuk “Disini Untuk Kamu”.

Single terbarunya tersebut sekaligus menjadi ajang pembuktian popularitas Angga Aldi Yunanda di bidang musik. Beruntung, ia mendapat sambutan luar biasa saat memulai debutnya sebagai penyanyi. Salah satunya dari sang kekasih, Syifa Hadju.

Saat mengetahui keputusannya menjadi penyanyi, Angga Aldi Yunanda mengaku jika Syifa Hadju sangat mendukung keputusannya itu. Mengingat, selain bermain sinetron, Syifa Hadju juga senang menyanyi. Tak heran jika keputusannya itu mendapat dukungan penuh dari sang kekasih.

Bintang sinetron Mermaid In Love itu menuturkan, “Pas baru aku kasih tahu, Syifa senang banget. Apalagi dia nyanyi juga kan selain main sinetron”.

Tak sekedar mendukung, Syifa Hadju ternyata juga menyukai single terbarunya tersebut. Bahkan, Syifa Hadju sempat memuji single “Disini Untuk Kamu” didepan Angga Aldi Yunanda langsung. “Pas aku kasih dengar lagunya, dia bilang lagunya bagus. Gampang diingat,” tutur Angga.

Pasangan muda yang menjalin asmara setelah membintangi sinetron Mermaid In Love ini saling mendukung kesibukan satu sama lain. Untuk karir menyanyi Angga, Syifa Hadju memberikan harapan khusus. “Dia berharap semoga aku sukses di nyanyi dan akting,” lanjutnya.

Seperti halnya ucapan Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda juga berharap karir menyanyi lancar. “Ini single perdana aku. Semoga ke depannya bisa ada single kedua atau mini album,” tandasnya.

Komentar
To Top