Ariel Klarifikasi Mengenai Isu Noah Akan Ganti Nama

Topik Artis 18+

Ariel Klarifikasi Mengenai Isu Noah Akan Ganti Nama

Beredar sebuah kabar jika kelompok musik yang digawangi oleh Nazril Irham (35) atau Ariel, yakni Noah, akan berganti nama. Bukan tanpa alasan gosip itu beredar, semua bermula dari postingan Ariel di akun instagramnya.

Ariel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan setumpuk merchandise NOAH yang ia masukkan ke dalam kardus.

Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru,” tulisnya.

Foto serta kalinat Ariel tersebut yang kemudian menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial. Mereka menduga bahwa Noah akan segera berganti nama baru.

Namun, ketika ditemui di tempat acara Gempita 2017, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Ariel memberikan penjelasan bahwa bandnya tersebut tidak akan berganti nama.

“Oh enggak (ganti nama), itu bagian produksinya (pembuat merchandise itu) saja yang diganti,” katanya, Sabtu (31/12/2017), dikutip dari kompas.com.

Pada kesempatan itu, Ariel juga mengungkapkan kalau Noah akan merilis album pada tahun 2017.

“Sudah berhasil menyelesaikan master project kami, sudah ada beberapa project yang dilakukan, 2017 final, album kedua bakal diseriusin,” ujar Ariel.

Bahkan ia menegaskan jika penggarapannya akan dimulai dalam waktu dekat ini.

“Prosesnya dari bulan ini, Januari, akan mulai untuk serius,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Ariel enggan memberikan komentarnya mengenai konsep baru yang akan dihadirkan di album kedua tersebut.

“Harusnya akan seiring dengan album baru nanti, lagu baru, singel baru. Sudah kami bicarakan, cuma (konsep baru) memang belum ada,” ucapnya.

Ia hanya memberikan sedikit bocoran mengenai keinginan dirinya bersama teman-temannya untuk bisa mengangkat tema seperti Coldplay.

“Referensi banyak banget. Industri hiburan ini lebih maju. Saya rasa enggak ada band yang enggak pengin kaya Coldplay, pasti semua pengin seperti Coldplay,” katanya.

Komentar
To Top