Arsenal Akan Mengumumkan Pembelian Pertama Musim Ini

Arsenal Akan Mengumumkan Pembelian Pertama Musim Ini
Topik Bola

Arsenal Akan Mengumumkan Pembelian Pertama Musim Ini

Topikindo – Arsenal disebut akan merampungkan negosiasi untuk segera mengumumkan pembelian pertama mereka di bursa transfer musim panas 2019 ini. Pemain pertama itu merupakan striker muda asal Brasil, Gabriel Martinelli, yang saat ini masih membela Tim Ituano.

Martinelli masih belia, 18 tahun. Pun demikian dia sudah masuk radar Manchester United dan Barcelona sejak mulai bersinar bersama Ituano. Namun, justru The Gunners yang mulai serius menunjukkan ketertarikan terhadap Martinelli tahun ini.

Media Brasil, Globo Esporte mengatakan bahwa Arsenal sudah menyepakati transfer 6 juta poundsterling untuk Ituano. Beberapa hari ke depan, transfer ini bakal diumumkan kepada publik.

Masih dipertimbangkan apakah Martinelli bakal langsung bermain untuk skuad utama atau bergabung dengan akademi. Semua keputusan ada di tangan Emery, juga melihat kondisi skuad Arsenal.

Martinelli akan jadi pemain pertama yang dibeli Emery pada musim panas kali ini. Dia bakal memulai perjalanan Arsenal di musim panas yang sibuk. Kabarnya, Emery ingin membuat tim skuad sebaik mungkin.

Kabarnya, dana belanja Arsenal pada bursa transfer 2019 ini sangat tipis: hanya 45 juta euro. Emery bakal mempertimbangkan menjual sejumlah pemain untuk mengumpulkan sejumlah uang tambahan.

Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi merupakan dua dari sejumlah pemain yang kabarnya akan masuk daftar jual. Emery mau pemain yang lebih berkualitas.

To Top