Arti Kemerdekaan Bagi Ratna Sarumpet Adalah Ahok Harus Disingkirkan Dari Jakarta

Topik Politik

Arti Kemerdekaan Bagi Ratna Sarumpet Adalah Ahok Harus Disingkirkan Dari Jakarta

topikindo.com – Aktivis Ratna Sarumpaet mengajak warga Jakarta untuk memastikan agar Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) tidak mengikuti Pilkada 2017. Ahok disebutnya sebagai pemimpin kurang‎ ajar yang jangan sampai memimpin ibu kota.

“Jangan mau diperintah orang kasar dan sombong seperti Ahok. Kita harus singkirkan dia dari Jakarta,” kata Ratna di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dengan emosional, Ratna meminta Ahok tidak memperjualbelikan Jakarta kepada para pengusaha dan antek-antek asing. Jangan sampai, Indonesia dan Jakarta jatuh ke tangan orang yang penuh kemunafikan.

“Kita lawan orang yang mensengsarakan kita. Usir Ahok dari Jakarta.,” ungkapnya seraya disambut teriakan warga Pasar Ikan meminta Ahok mundur.

Ibunda artis Atiqah Hasiholan ini juga mendesak agar warga Jakarta menggunakan segala daya dan upaya mengagalkan Ahok. Ia menyebut Gubernur DKI Jakarta itu sebagai antek asing.

“Dia hanya dijadikan alat bagi pengusaha dan pemimpin bodoh yang mengancam kita (rakyat),” katanya seraya disambut tepuk tangan dan teriakan para warga dan buruh.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)


Komentar
To Top

Pin It on Pinterest