Ashanty Dihujat Netizen Karena Foto Seksi di Pantai

Topik Artis 18+

Ashanty Dihujat Netizen Karena Foto Seksi di Pantai

Ashanty Dihujat Netizen Karena Foto Seksi di Pantai

Sebagai seorang publik figur tentu tak akan lepas dari perhatian publik. Apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan masyarakat. Kali ini datang dari penyanyi Ashanty.

Kecantikan dan keseksian tubuh Ashanty memang nggak perlu diragukan lagi. Meski sudah memmilik dua anak, usia terbilang masih muda, bahkan Ashanty termasuk dalam daftar ‘Hot Mama’ Indonesia.

Parasnya yang masih cantik dengan penampilan super modis dan hatinya yang dinilai mulia karena mau merawat Aurel dan Azriel dengan sangat baik, begitu dipuja-puja oleh netizen.

Sayang, Ashanty harus menerima komentar miring untuk foto yang baru saja diunggahnya sehari lalu. Dilansir Grid.ID, foto yang mendapat likes sebanyak 127 ribuan dari netizen ini membuat bunda, sapaan akrab Ashanty, mendapat hujatan.

Meski tak sedikit yang memuji kecantikan dan keseksian tubuhnya. Dalam foto tersebut, Ashanty nampak mengenakan atasan tank top warna hitam dengan aksesori anting panjang serta celana legging panjang bermotif floral.

Sebenarnya tak ada yang salah juga dengan pilihan busana Ashanty. Saat itu, Ashanty memang tengah menikmati liburannya di pantai.

Tentu wajar jika ia mengenakan busana yang memang kasual dan santai serta sedikit terbuka sesuai lokasi liburannya bersama keluarga tercinta.

Sayang, netizen tetap melontarkan nada protes. Bahkan, ada netizen yang menyebut pose Ashanty ini (maaf) mirip artis film porno. “Itu mah ky artis film po*no,” tulis pemilik akun @rivan_ahmad770.

Ada juga yang menyebutkan Ashanty seperti artis bollywood.

“Udah punya anak kelakukan masih kyk abg. Mbak fikir gk ada yg komen jlek kalau kayakkk ginii…. @ashanty_ash aku kira mba ashanty tuh gk kyk gini.. Karena kalau di liat udh kaya.. Tpi ya ampun.. Auratnya dimana2.. gk malu. Aduh sungguh menggoda tubuhnya sintal dan bohay, jd kepengen ikey ikey kimochi ???????? mutia.galihKo sekarang pakeannya lebih sering terbuka, beda banget sama yg dulu, miris liatnya, bukannya sering nasehatin kk loly tp kenapa sekarang mala sendirinya yg begitu, masyallah semoga mbk @ashanty_ash santun berpakean seperti dulu lg, suka mbk yg apa adanya seperti dulu,” ungkap pemilik akun @izmiaqza.

“Kemarin umroh bajunya tertutup skrng kebuka,” tulis akun  Winadiyanti5193Lucu.

“Setau ak sih mas anang kan anak pesantren yah, tp kok diem aja liat istrinya kyk gitu. Itu kan sm aja ngedorong suami msuk neraka ya. Setau saya sih,” tambah akun lisa_mama.e_syla.

Komentar
To Top