Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia

Topik Nusantara

Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia

topikindo.com – Lewat Berita Yang tersebar di Facebook (Fb)banyak sekali penggemar band asal Bandung Noah mengucapkan bela sungkawa terhadap Ariel, yang mana dalam pemberitaan hari ini di kabarkan sang ayah dari Ariel ini meninggal dunia.

Berita duka kali ini memang sangat membuat banyak orang kaget apa lagi para fans Ariel sendiri juga merasakan hal duka yang mendalam, Sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat.

“Iya benar, ayahnya Ariel meninggal dunia di RS Advent Bandung jam 1 siang ini,” ujar produser Musica Studio, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Ibu Acin Seperti kami kutip dari 7uplagi.com, Selasa (29/3/2016).

Sontak saja kabar duka ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi putranya yaitu Ariel, dan saat ini Ariel tengah berada di perjalanan pulang ke Bandung demi menemui sang ayah yang kini tengah terbujur di rumah sakit.

Dan ketika di tanyakan terkait penyakit apa yang di idap oleh sang ayah dari Ariel Noah ini, sanga ibu Acin mengaku jika penyakit yang di derita Ayahnya aril tersbeut sebelumnya tidak nampak sakitnya. “Saya nggak tahu sakitnya, nggak tahu juga soal riwayat penyakitnya,” ujarnya.

Dan kabar ini juga semakin di perkuat dengan pemberitaan dari ayah sanga keyboardis yang bernama David Noah, Didi yang mana ayahnya tersbeut mengatakan hal yang sama.

“Saya baru mau pergi melayat ke rumah. Meninggalnya baru saja. Belum tahu mau dimakamin kapan,”ujar Didi.

Komentar
To Top