Ayu Ting Ting Akui Balajaer Biang Keributan

Topik Artis 18+

Ayu Ting Ting Akui Balajaer Biang Keributan

Meski memiliki banyak haters, namun Ayu Ting Ting tak khawatir. Ia bersikap cuek dan santai ketika dicibir netizen terkait penampilan maupun keluarganya yang sering jadi bulan-bulanan di media sosial.

Ayu sendiri punya banyak fans yang selalu setia mendukung dirinya. Tak jarang netizen dan fans garis keras Ayu Ting Ting yang disebut Balajaer terlibat ‘perang dingin’ lantaran merasa tak terima sang idola dihujat.

Tapi pelantun lagu “Geboy Mujaer” ini juga kerap banjir kritikan pedas lantaran Balajaer yang suka menyerang artis lain. Baru-baru ini muncul kehebohan antara Ayu dengan para fansnya, Balajaer.

Lewat sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip yaitu @dramakuin, terlihat Ayu Ting Ting bicara soal Balajer. Meski bermaksud membela dirinya, namun Ayu mengakui kalau fansnya tersebut suka membuat keributan.

Balajaer ini suka membuat kericuhan, suka membuat kegaduhan dengan artis lain,” ucap Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Sementara itu, Ayu menambahkan bahwa sejatinya fans dirinya adalah Aytinglicious bukan Balajaer. Menurut ibu satu anak itu, fansnya tidak bersikap brutal dan suka membuat keributan. Sebab dirinya selalu mengingatkan kepada para penggemar untuk tidak pernah membalas komentar-komentar miring dari haters.

Disangkanya fans saya brutal, padahal fans asli saya itu aytinglicious, nggak pernah (buat keribuatan). Saya selalu ingetin, selalu larang, jangan pernah ngebales komentar orang,” tegasnya.

Tak sampai disitu saja, seolah ingin memperkeruh suasana. Akun @dramakuin menyambung video tersebut dengan salah satu cuplikan Pesbukers yang memperlihatkan adegan dimana saat Ayu Ting Ting berada satu frame dengan Jessica Iskandar.

Ketika itu Ayu berkata pada Jessica, “Kena lo sama Aytinglicious, Jessica,”. Akun gosip tersebut menyebut kalau secara tak langsung Ayu Ting Ting mengakui bahwa fansnya siap bikin rusuh siapapun yang menyerang dirinya.

Di media sosial memang banyak muncul komentar ‘perang dingin’ antara haters dan Balajaer ketika idolanya tersebut disinggung. Akan tetapi, Ayu sendiri tampaknya sudah kebal dengan hujatan yang datang dari haters.

Komentar
To Top