Baby Margaretha Mengaku Nyaman Pacaran Dengan Bule umur 54

Topik Artis 18+

Baby Margaretha Mengaku Nyaman Pacaran Dengan Bule umur 54

Baby Margareta mengatakan dirinya selalu berusaha serius setiap menjalani hubungan spesial dengan pria. Namun sayangnya ada saja orang terkesan cuma mau main-main saat berpacaran dengan dirinya.

Diceritakan Baby Margaretha, ia sempat menjalin kisah cinta 5 tahun lamanya dengan seorang pria yang usianya tidak jauh beda dengannya. Namun ketika diminta untuk bertemu orangtuanya dan diajak menikah, pria tersebut tak pernah mau.

Merasa dipermainkan, dia langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Baby Margaretha mengaku sempat trauma akibat kejadian itu dan sempat kesulitan jatuh cinta lagi.

“Trauma sama yang seumuran, yang muda. Sama yang ganteng ganteng, yang muda muda sudah anti kali,” ungkap Baby Margaretha di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Baby Margaretha kembali jatuh cinta setelah kenalan dengan seorang bule asal Austria bernama Christian Bradach. Meski pria itu sudah berusia 54 tahun, Baby Margaretha tetap cinta kepadanya karena dinilai memiliki kepribadian baik, sayang kepada dirinya dan keluarga.

“Cowok umur 54 belum tua banget menurut aku ya. Yang paling penting kita merasa nyaman, sayang sama aku dan keluarga,” tutur Baby Margaretha.

Dikatakan pemilik tubuh seksi itu, baru sebulan pacaran, Christian Bradach sudah menemui keluarganya dan bicara soal pernikahan. Jika tak ada aral merintang, Baby Margaretha dan Christian Bradach merencanakan pernikahan di tahun depan.

Komentar
To Top