Bandung Geulis, Bandung Bahagia Jadi Slogan Nurul Arifin Maju Pilwalkot Bandung 2018

Topik Nusantara

Bandung Geulis, Bandung Bahagia Jadi Slogan Nurul Arifin Maju Pilwalkot Bandung 2018

Aktris sekaligus politisi Partai Golkar Nurul Arifin menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilwalkot Bandung 2018. Bahkan dia telah menyiapkan tagline yang menjadi ciri khas sekaligus gambaran visi dan misinya ke depan.

Nurul menyatakan, maju dalam Pilwalkot Bandung bukan tanpa sebab. Sebetulnya dia sudah mendapat tawaran dari pimpinannya di Partai Golkar untuk ikut dalam pemilihan kepada daerah di sejumlah daerah. Namun karena belum ada pangilan hati akhirnya dia tidak mengambil tawaran tersebut.

“Karena memang hal seperti ini harus ada panggilan hati dari jiwa saya. Kalau rasanya terpaksa juga tidak bisa,” katanya usai menyerahkan berkas pencalonan ke DPD Golkar II Partai Golkar Kota Bandung, Jumat (8/7/2017).

Namun saat ini dia sudah merasa yakin dan mantap untuk maju bertarung dalam pesta demokrasi di Kota Bandung tahun depan. “Hari ini saya terima karena memang momentumnya pas, secara mental itu sudah siap dan secara psikologis dan pengalaman saya di parlemen juga cukup,” ujarnya.

Dia juga mengaku telah menyiapkan sebuah tagline ‘Bandung Geulis, Bandung Bahagia’ yang bisa menjadi satu ciri yang menjadi gambaran visi misi dalam membawa Kota Bandung kedepan.

“Kita ingin berkarya dari kader Golkar ingin berkarya untuk Kota Bandung. Semoga apa yang sudah ada saat ini bisa lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Komentar
To Top