Beginilah Nasib Norman Kamaru Sekarang

Beginilah Nasib Norman Kamaru Sekarang
Topik Artis 18+

Beginilah Nasib Norman Kamaru Sekarang

topikindo.com – Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai anggota Polri.

Kala itu, Norman yang ber[pangkat Briptu dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta. Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya tak laku di pasaran.

Karier menyanyinya pun kandas di tengah jalan. Rasa trauma itu pun masih membekas di hati Norman.

Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontaloini memilih untuk berjualan bubur daripada kembali meniti karier di dunia hiburan.

Kabar menyebut kalau usaha bubur ayam yang dirintasnya mengalami kebangkrutan dan Norman memilih pulang ke kampung halaman.

Seperti dikutip dari akun gosip Instagram @jenk_keliin yang menyebut kalau Norman memutuskan pulang ke kampung halamanya dan mulai meniti kehidupan yang baru.

Akun Instagram @jenk_keliin juga mengunggah foto yang memperlihatkan Norman berpenampilan seperti seorang ustaz dan diapit tiga orang wanita berjilbab.

“Norman Camaru pulang kampung jenk… skerang dapat hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi..semoga berkah”tulis kalimat yang tertera di foto yang diunggah itu.

Sementara itu, pada keterangan foto yang diunggah, disebutkan Norma Kamaru mengalami kebangkutan dalam bisnis buburnya, sehingga ia memilih pulang kapung untuk memperbaiki diri.

“Karier ertong cuma seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii…”

“Mungkin skrg mau alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n semoga berita ini bener dari hati yes…”

“Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik aja deh buat kangmase Acie ciee”tulis akun Jenk_keliin.

Kabar pulang kampungnya Norma Kamaru tersebut ditanggapi beragam oleh follower akun @jenk_keliin.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest