Topik Nusantara

Benarkah, Setengah Penduduk Jakarta Tuding Ahok Korup?

Ratna menyebut bahwa setengah dari penduduk DKI menuding Ahok terlibat berbagai kasus korupsi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

topikindo.com – Aktivis perempuan sekaligus pegiat HAM, Ratna Sarumpaet, terus menyerang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ratna menyebut bahwa setengah dari penduduk DKI menuding Ahok terlibat berbagai kasus korupsi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“1/2 warga Jkt tuding @basuki_btp KORUP,” tulis Ratna melalui akun twitter pribadinya, @RatnaSpaet, Sabtu (2/7).

Ratna mengatakan, jika Ahok merasa difitnah dengan adanya tudingan tersebut, ia mempersilakan kepada Ahok untuk menggugatnya secara hukum.

“Kalau itu FITNAH Ahok tinggal MENGGUGAT. Kenapa Ahok TDK GUGAT,” imbuh Ratna.

Selain itu, Ratna juga menyebut relawan yang mendukung Ahok dalam hal ini Teman Ahok adalah relawan palsu. Bahkan, Ibunda dari artis Atiqah Hasiholan ini juga menyebut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebagai penjahat kemanusiaan.

Hal itu diungkapkan Ratna lantaran Ahok memberikan izin kepada pengembang untuk melakukan reklamasi di Teluk Jakarta.

Sementara itu, masalah tudingan yang menyebut bahwa Teman Ahok melakukan kecurangan dalam melakukan pengumpulan KTP dukungan, Ratna mengatakan, Ahok harus bertanggung jawab karena para relawan tersebut bekerja untuk kepentingan dirinya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jalur independen.

Benarkah, Setengah Penduduk Jakarta Tuding Ahok Korup?
To Top
taruhan bola online