Berikut Perseteruan di Kalangan Artis yang heboh pada tahun 2016

Topik Artis 18+

Berikut Perseteruan di Kalangan Artis yang heboh pada tahun 2016

Perseteruan memang kadang tak bisa dihindari. Saat muncul, mau tak mau tetap harus dihadapi. Hal itulah yang juga terjadi di dunia selebritis.

Faktanya, banyak kalangan selebriti yang terlibat perselisihan sepanjang tahun 2016. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai masalah kehidupan pribadi, orang terdekat, hingga masalah harta.

Ada kasus yang berlarut-larut dan tidak mencapai titik temu. Tapi ada juga sengketa yang pada akhirnya selesai pada tahun ini. Berikut perseteruan artis yang heboh pada tahun 2016.

1. Ahmad Dhani vs Farhat Abbas

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sudah berlangsung sejak tahun 2013. Pada awal 2016, ramai diberitakan mereka saling sindir tentang pencalonan kepala Daerah 2016.

Saat itu mereka sama-sama ingin maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Pada satu kesempatan, Farhat mengatakan jika Ahmad Dhani cocoknya jadi wakilnya saja.

Tapi kini setelah mereka berdua tak punya kesempatan bertarung di DKI Jakarta, mereka justru berdamai. Farhat Abbas malah kini menjadi penasehat hukum atas kasus yang menjerat suami Mulan Jameela itu.

2. Jane Shalimar vs Vanessa Angel

Perselisihan keduanya terjadi karena Vanessa Angel dianggap telah merebut Didi Mahardhika yang telah menjadi suami Jane Shalimar. Saling ejek pun tak terelakkan dari kedua artis ini. Jane Shalimar bahkan melaporkan Vanessa Angel atas dugaan penghinaan ke polisi.

Tapi setelah Jane resmi bercerai dengan Didi dan bertunangan dengan Vanessa, Jane malah dianggap netizen belum bisa move on. Hal itu karena ia masih mengungkit-ungkit masalahnya dengan Vanessa hingga mengunggah beberapa dokumen ke akun Instagramnya.

3. Deddy Corbuzier vs Mario Teguh

Bisa dibilang perseteruan ini adalah yang paling hot dan paling panjang sepanjang tahun 2016. Perseteruan terjadi karena munculnya Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh.

Mario menganggap Deddy terlalu mencampuri urusan pribadinya karena telah menguak secara habis-habisan kasus perseteruan antara dirinya dengan Kiswinar. Di satu sisi, Mario tak mau memenuhi permintaan Deddy untuk datang klarifikasi pada acaranya.

Perselisihan mereka pun banyak diwarnai drama saling serang di media sosial. Mario Teguh melaporkan Deddy ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. November lalu, diketahui hasilnya jika ternyata memang Kiswinar adalah anak biologis dari Mario Teguh.

4. Luna Maya vs Ayu Ting Ting

Mendekati penghujung tahun 2016, perseteruan muncul dari artis yang katanya sudah bersahabat lama, Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Luna menyebut jika Ayu tak profesional dalam menjalin kerjasama bisnis dengan clothing line Luna Habit.

Hal itu karena pelantun Alamat Palsu tersebut telah menandatangani kontrak lain tanpa sepengetahuan Luna. Bahkan, pada akhirnya Ayu meluncurkan label sendiri setelah lepas dari kontrak kerjasama dengan Luna Maya.

Belakangan muncul dugaaan dari netizen jika kasus mereka hanya settingan agar kedua label clothing line mereka sama-sama dikenal publik.

5. Julia Perez vs Nikita Mirzani

Perseteruan dua artis kontroversial ini berawal dari kasus pemukulan terhadap asisten Jupe. Jupe menyebut jika Nikita telah memukul asistennya.

Merasa tak melakukan hal itu karena yang memukul adalah orang lain, Nikita geram. Tak cuma perang di media sosial, mereka akhirnya juga saling melaporkan ke polisi. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda kasus mereka akan berakhir.

6. Calvin Harris vs Taylor Swift

Perseteruan Calvin Harris dengan Taylor Swift cukup menyita perhatian publik. Hubungan mereka sebagai pacar akhirnya harus berakhir pada Juni lalu. Foto Taylor yang berciuman dengan Tom Hiddleston beredar luas di dunia maya dua minggu setelah putus dari Calvin.

Tapi perseteruan muncul karena Taylor mengaku ikut berkontribusi pada lagu Calvin Harris featuring Rihanna ‘This Is What You Came For’ yang melejit di pasaran. Perseteruan pun terjadi meski saat ini mereka disebut telah berdamai.

7. Taylor Swift vs Kanye West

Drama Taylor Swift dengan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian juga menjadi perseteruan paling hot. Taylor Swift menuduh Kanye West melakukan pembunuhan karakter terkait lagunya berjudul Famous.

Taylor Swift merasa tersudutkan dengan lirik ‘I feel like me and Taylor might still have sex, because I made that bitch famous’ pada lagu itu.

Tapi Kanye West menyebut jika itu sudah sesuai dengan persetujuan Taylor Swift. Kim Kardashian yang ikut membela Kanye hingga mengunggah video saat Taylor Swift dan Kanye sudah sepakat akan hal tersebut melalui pembicaraan telepon.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)


Komentar
To Top

Pin It on Pinterest