Topik Artis 18+

Biodata, Profil dan Fakta Adinda Thomas

Adinda Thomas merupakan seorang artis kelahiran Bandung Jawa Barat pada 8 Agustus 1993.

Adinda Thomas debut pertama kali di layar lebar pada film berjudul ‘Youtubers’ yang tayang pada tahun 2015 dan mulai dikenal luas sejak penampilannya di sinetron ‘Super Dede’ dan juga komedi situasi ‘The East’.

Wanita dengan nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas merupakan lulusan dari London School of Public Relation jurusan Komunikasi Massa.

Adinda Thomas bahkan telah menyelesaikan kuliah stratas satunya pada tahun 2017 lalu.

Adinda Thomas merupakan anak ketiga dari lima bersaudara yang memiliki hobi di alam terbuka, seperti mendaki gunung dan berwisata.

Kesenangannya pada gunung dimulai saat Adinda Thomas sedang dihadapi dengan tugas skripsi kuliahnya.

Saat itu dosen pembimbingnya menyarankannya untuk istirahat sejenak, agar Adinda Thomas bisa lebih fokus lagi dalam menulis skripsinya.

Akhirnya, Adinda Thomas memutuskan untuk mendaki gunung karena terinspirasi dari sang kakak yang juga memiliki hobi mendaki gunung.

Keinginan Adinda Thomas sejak kecil sudah bercita-cita menjadi seorang artis.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Adinda Noviana Sari Thomas
Nama panggilan: Dinda
Nama panggung: Adinda Thomas
Kota asal: Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir: 8 Agustus 1993
Umur: 28 tahun (2021)
Agama: Islam
Pasangan:
Pendidikan: London School of Public Relations
Profesi: Aktris, Penyanyi

 

Hobi: Travelling, Menyanyi
Akun Instagram: @adindathomas
Kanal YouTube: Adinda Thomas

2. Awal Karier

Adinda Thomas mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2013. Kala itu, Adinda berhasil lolos casting untuk menjadi salah satu pemeran di sinetron Ibrahim Anak Betawi.

Sejak saat itu, Adinda Thomas pun mendapatkan banyak tawaran untuk casting dan juga menjadi pemeran di berbagai sinetron, film dan juga FTV.

3. Kehidupan yang Tidak Mulus

Sejak kecil Adinda Thomas harus membantu orang tuanya mencari nafkah. Adinda Thomas pun berjualan bunga dan mainan di kampus yang sedang menyelenggarakan wisuda. Disitu, Dinda kerap menerima hinaan dan bully-an dari orang sekitar. Hal itulah yang mendorong Dinda untuk ingin menjadi seorang artis.

Sejak SD, Dinda pun memulai kariernya sebagai model fashion show. Pada saat SMP, Dinda yang baru bisa membawa motor, sering jatuh sehingga kakinya memiliki beberapa luka. Hal inilah yang membuat Dinda berhenti untuk menjadi seorang model.

Di SMA, Dinda mulai tertarik dengan dunia tarik suara, ia pun sempat menciptakan lagu pada saat SMA. Dinda yang berasal dari Bandung pun pindah ke Jakarta untuk kuliah. Pada saat kuliah, Dinda pun mencoba peruntungan untuk casting sinetron.

Pada akhirnya Dinda berhasil lolos casting sinetron Ibrahim Anak Betawi, yang menjadi awal kariernya di dunia entertainment.

4. Rilis Single

Pada tahun 2019, Dinda yang berduet bersama grup musik Rumahsakit merilis single yang berjudul “Hilang”. Bakat dan hobinya dalam musiknya pun akhirnya tersalurkan pada saat Dinda bermain di drama musikal Stereo yang ditayangkan NET TV.

Dalam drama tersebut, Dinda kerap menyanyikan lagu cover dari penyanyi-penyanyi Indonesia.

5. Pencinta Alam Bebas

Adinda Thomas merupakan salah satu aktris yang menyukai alam bebas. Dinda kerap melakukan berbagai kegiatan yang menelusuri alam bebas, seperti mendaki gunung dan juga berkemah.

Lewat hobinya tersebut, Dinda berhasil menjadi brand ambassador dari salah satu perusahaan yang memproduksi keperluan travelling.

Biodata, Profil dan Fakta Adinda Thomas
To Top
taruhan bola online