Topik Artis 18+

Biodata, Profil dan Fakta Artis Sinetron Marsha Risdasari

Marsha Risdasari adalah seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat. Marsha Risdasari lahir pada 28 September 1998. Umur Marsha Risdasari adalah 24 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Marsha Risdasari merupakan sosok pemeran Hana di sinetron Amanah Wali 6. Marsha Risdasari juga dikenal lewat perannya sebagai Dedeh di sinetron Dunia Terbalik.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Marsha Risdasari lengkap umur, agama dan karier, aktris yang menjadi pemeran Hana di sinetron Amanah Wali 6.

1. Biodata Marsha Risdasari

Nama lengkap: Marsha Risdasari
Nama panggilan: Marsha
Kota asal: Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir: 28 September 1998
Umur: 24 tahun (2022)
Agama: Islam
Pasangan:
Pendidikan: S1 PJJ Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan
Profesi: Aktris, Presenter
Hobi: Fotografi
Akun Instagram: @marshariss

2. Profil Marsha Risdasari

Marsha Risdasari merupakan seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat. Di tahun 2022 ini umur Marsha Risdasari adalah 24 tahun dan ia menganut agama Islam.

Marsha Risdasari diketahui merupakan lulusan S1 Program Studi Jarak Jauh (PJJ) Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan.

3. Karier Marsha Risdasari

Marsha Risdasari mengawali kariernya sebagai seorang koki cilik. Lalu pada tahun 2011, Marsha Risdasari memulai karier aktingnya dengan membintangi film L4 Lupus.

Nama Marsha Risdasari semakin dikenal setelah ia berhasil memerankan karakter Dedeh di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

4. Pemeran Hana Sinetron Amanah Wali 6

Kini, Marsha Risdasari sedang disibukkan dengan perannya sebagai Hana di sinetron Amanah Wali 6. Sinetron Amanah Wali 6 sendiri merupakan sinetron RCTI yang tayang khusus di bulan Ramadan 2022.

5. Hobi Fotografi

Marsha Risdasari diketahui memiliki hobi fotografi. Marsha sampai membuat akun Instagram khusus, dimana ia membagikan hasil fotonya tersebut. Nama akun Instagram tersebut adalah @roll.of.mars.

Biodata, Profil dan Fakta Artis Sinetron Marsha Risdasari
To Top
taruhan bola online