Topik Artis 18+

Biodata, Profil dan Fakta Penyanyi Raissa Ramadhani

Nama Raissa Ramadhani ramai jadi perhatian setelah diketahui menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan, Arbani Yasiz.

Raissa Ramadhani namanya sudah cukup populer di media sosial. Dia merupakan selebgram sekaligus penyanyi muda yang telah merilis beberapa lagu.

Walau masih tergolong sebagai penyanyi pendatang baru popularitasnya belakangan terus meningkat.

1. Profil dan Biodata Raissa Ramadhani

Penyanyi cantik bernama Raissa Ramadhani lahir pada tanggal 11 Desember 2000. Artinya saat ini Raissa Ramadhani baru genap berusia 22 tahun. Gadis beragama Islam ini menempuh pendidikan di London School of Public Relations atau LSPR. Walau sedang meniti karier di panggung hiburan, Raissa rupanya tetap mementingkan pendidikan. Terbukti belum lama ini yaitu pada 1 Desember 2022 Raissa Ramadhani telah diwisuda. Momen kelulusannya pun didampingi oleh sang kekasih hati, Arbani Yasiz.

2. Karier Sebagai Selebgram

Raissa Ramadhani mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi selebgram. Ia memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak di Instagram yaitu mencapai 133 ribu. Sebagai artis internet, Raissa Ramadhani terbilang populer dan sering menerima tawaran endorsement dari berbagai produk. Selain itu konten yang dibagikannya di Instagram seputar OOTD nya yang stylish dan kece. Raissa juga sering mengunggah video cover lagu. Inilah yang menjadi langkah awal Raissa untuk merambah ke dunia tarik suara.

3. Debut Jadi Penyanyi

Hobinya dalam dunia tarik suara memang sudah dimilikinya sejak lama. Lewat Instagram dan YouTube, Raissa Ramadhani kerap mengunggah banyak cover lagu populer. Sementara itu, kiprahnya di dunia musik dimulai dengan bergabung bersama band For Cool Kids Only. Hingga pada akhirnya pada tahun 2022 lalu, Raissa sukses merilis lagu perdananya dengan Roomate Project berjudul Katanya. Debutnya terbilang sukses karena sejak saat itu, Raissa semakin aktif manggung di berbagai tempat. Terbaru, Raissa Ramadhani merilis lagu barunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah dan sudah bisa didengar di berbagai platform musik.

4. Kekasih Arbani Yasiz

Sosok Raissa Ramadhani berhasil mencuri perhatian setelah hubungan asmaranya dengan aktor Arbani Yasiz terungkap. Pasangan muda itu diketahui sudah mulai berkencan sejak tahun 2021 lalu. Tepatnya pada bulan Oktober keduanya akhirnya go public setelah pacaran selama beberapa bulan. Jarak usia Raissa Ramadhani dan Arbani Yasiz terpaut 6 tahun. Walau demikian keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi dan cocok. Namun, diakui atau tidak, popularitas Raissa Ramadhani memang melesat tajam setelah berpacaran dengan Arbani Yasiz.

Biodata, Profil dan Fakta Penyanyi Raissa Ramadhani
To Top
taruhan bola online