Topik Artis 18+

Biografi dan Profil Maizura Pemeran Ulfah di Film A World Without

Maizura memulai kariernya sebagai penyanyi dan kini merambah dunia akting. Meski demikian, perjalanan kariernya untuk mencapai posisi saat ini, penuh tantangan dan perjuangan.

Salah satu film terbaru yang diperankan oleh Maizura adalah A World Without yang tayang di Netflix pada 14 Otkober 2021 mendatang.

Seperti apa sosok Maizura? Ini dia biodata Maizura lengkap dengan umur dan agamanya yang bisa kami sajikan untuk kamu.

Profil dan Biodata Maizura

 

Nama: Maizura
Asal: Makssar, Sulawesi Selatan
Tanggal Lahir: 7 Maret 2000
Agama: Islam
Umur: 20 Tahun
Orangtua: Asri Muri, Ratmini
Pekerjaan: Penyanyi, Aktris
Tahun aktif: 2016 – sekarang
Label musik: Musica Studios
Instagram: @maiiizura

Awal karir Maizura

Maizura memulai karirnya di dunia entertainment lewat ajang pencarian bakat di RRI Makassar 2014. Ia lalu mulai mengijuti ajang yang lebih besar yaitu The Voice Indonesia pada tahun 2016. Sayangnya, Maizura tak berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Memiliki beberapa single

Meski tak menjadi juara di The Voice Indonesia 2016, karir Maizura masih terus berlanjut. Ia juga telah merilis beberapa lagunya sendiri, diantaranya seperti berjudul Selamat Jalan Kekasih, The Art Of Letting Go, Bebas, Aku Tanpamu, Candu Asmara, dan masih banyak lagi.

Merambah ke dunia akting

Maizura mulai merambah dan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia memulai debut aktingnya lewat film bertajuk Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape.

Dari situlah, Maizura mulai mendapat tawaran di beberapa judul film seperti Bebas, Lolai Cinta di Atas Awan, Tarung Sarung, dan masih banyak lagi.

Berperan sebagai Ulfah di A World Without

Maizura kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film A World Without degan memerankan karakter Ulfah. Ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Chicco Jerikho, Ayushita, Amanda Rawles, Asmara Abigail, dan masih banyak lagi.

Biografi dan Profil Maizura Pemeran Ulfah di Film A World Without
To Top
taruhan bola online