Topik Artis 18+

Biografi dan Profil Nadia Tjoa Miss Face of Humanity 2022

Nama Nadia Tjoa menjadi sorotan publik ketika menjuarai kontes kecantikan Internasional Miss Face of Humanity 2022 yang digelar di Toronto, Kanada pada Minggu, 3 April 2022.

Terkait biodata agama belum diketahui secara pasti, namun dirinya sempat mengunggah photoshoot mengenakan hijab koleksi dari Ivan Gunawan.

Untuk biodata umur Nadia Tjoa, dirinya berusia 24 tahun yang artinya kelahiran tahun 1998 lahir di Surabaya, Jawa Timur.

Perempuan bernama asli Nadia Inggridia Tjuatja itu sukses mengalahkan puluhan pesaingnya yang terbagi dalam beberapa negara. Dia berada di top 2 bersama wakil dari negara Rwanda.

Menangnya Nadia Tjoa sebagai Miss Face of Humanity 2022 menjadi sejarah baru dalam dunia pageant lovers karena, baru pertama kali Indonesia menjadi pemenang juara 1 dalam kontes tersebut.

Sebelumnya, Nadia dinobatkan sebagai top 5 Miss Grand Indonesia 2020 oleh Director Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan.

Kemudian, dirinya ditunjuk untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang kontes kecantikan Internasional Miss Face of Humanity 2022.

Baca Juga: Terbongkar Hubungan Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona, Athalla: Pacaran Enggak Tapi Langsung Nikah

Dengan segala persiapan yang matang, Nadia sukses membawa mahkota pertama Miss Face of Humanity untuk Indonesia. Kabar bahagia ini menjadi viral di kalangan pecinta pageant di media sosial.

Berikut ini adalah biodata Nadia Tjoa Miss Face of Humanity 2022 selengkapnya.

Nama Lengkap: Nadia Ingrida Tjuatja

Nama Panggilan: Nadia Tjoa

Lahir: 17 Juli 1998 Surabaya

Pendidikan: Teknik Arsitektur, Universitas Bina Nusantara (2012–2016)

Pekerjaan: Model Ratu kecantikan

Tinggi badan: 175 cm (5 ft 9 in)

Pemenang kontes kecantikan

Gelar: Miss Face of Humanity Indonesia 2022

Warna rambut : Hitam

Warna mata : Hitam

Agama: –

Asal Kota: Surabaya

Akun Instagram: @nadiatjoa

Biografi dan Profil Nadia Tjoa Miss Face of Humanity 2022
To Top
taruhan bola online