Topik Artis 18+

BTS Cetak Rekor Dunia Baru di Nickelodeon Kids Choice Awards

BTS kembali menorehkan namanya dalam buku Rekor Dunia Guinness. Kali ini, rekor tersebut dicatat melalui kemenangan mereka di ajang penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards.

Pada 18 Maret 2021, pihak Guinness mengumumkan BTS mencetak sejarah setelah memenangkan 3 kategori di ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards yang digelar pekan lalu. Jika diakumulasi, mereka telah memenangkan 5 tropi.

Sehingga, BTS pun berhasil memecahkan rekor sebagai grup dengan kemenangan terbanyak di Nickelodeon Kids’ Choice Awards.

Pada 2018, BTS memenangkan piala Nickelodeon Kids’ Choice Award mereka saat berhasil membawa pulang piala Favorite Global Music Star. Pada 2020, mereka kemudian memenangkan Favorite Music Group.

Di tahun 2021, mereka memenangkan 3 kategori sekaligus. Yaitu Favorite Music Group dan Favorite Global Music Star. Mereka juga meraih piala Favorite Song lewat lagu Dynamite.

Sebelumnya, BTS juga baru saja mencetak rekor baru di Rekor Dunia Guinness lewat MV Dynamite. Rekor Dunia Guinness akhirnya mengkonfirmasi MV tersebut resmi mendapat titel sebagai MV dengan jumlah orang terbanyak yang menonton secara bersamaan dalam YouTube Premieres.

MV Dynamite langsung mendapatkan jumlah penonton 3 juta orang setelah merilisnya melalui YouTube Premieres.

Sejauh ini, BTS telah mengantongi 16 Rekor Dunia Guinness. Di antaranya video dengan penonton terbanyak di YouTube selama 24 jam, album terlaris di Korea Selatan, hingga konser online dengan penonton terbanyak.

Selamat, BTS!

Sementara itu, BTS baru saja sukses menampilkan lagu Dynamite di ajang Grammy Awards. Penampilan mereka kala itu sukses mencuri perhatian sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di ajang Grammy Awards dengan membawakan lagu Dynamite.

BTS juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Kategori tersebut dibuat Grammy di tahun 2012, dan BTS menjadi musisi Asia pertama yang masuk kategori yang kemudian dimenangkan oleh Lady Gaga dan Ariana Grande.

BTS Cetak Rekor Dunia Baru di Nickelodeon Kids Choice Awards
To Top
taruhan bola online