Cewek-Cewek yang Pernah Menjadi Mantan Lionel Messi

Topik Bola

Cewek-Cewek yang Pernah Menjadi Mantan Lionel Messi

Lionel Messi bukan hanya piawai mengolah si kulit bundar, kapten timnas Argentina itu juga lihai menaklukkan hati wanita. Meski sudah bahagia dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, La Pulga masih meninggalkan catatan tentang selir-selirnya yang pernah menjadi mantan gebetan.

messi-antonella-tiaggo

Antonella merupakan teman kecil Messi di Argentina. Awal pertemuan mereka adalah ketika mereka berdua masih berumur lima tahun. Perempuan 28 tahun itu tinggal di Rosario. Sejak saat itu, Messi dan Antonella kemudian saling berkenalan, dan jadi teman baik

Messi meninggalkan Argentina saat berusia 11 tahun untuk mengobati penyakit hormonnya. Barcelona pun menerima Messi dan menanggung seluruh biaya pengobatannya.

Pada tahun 2010, Antonella yang tengah mengambil studi nutrisi pindah ke Spanyol untuk bertemu Messi. Sejak saat itu, kedua kerap kepergokjalan bersama di Barcelona. Kedua pasangan ini sempat putus pada 2011. Namun, Messi dan Antonella kembali bersatu hingga saat ini.

Kebahagian pasangan ini semakin bertambah seiring kehadiran dua putra mereka, yakni Thiago dan Mateo

Selain Antonella, setidaknya tercatat ada tiga wanita seksi yang pernah dekat dengan pesepakbola berusia 29 tahun ini.

Macarena Lemos

macarina-lemos

Banyak gosip yang beredar bahwa sang bintang pernah menjalin sebuah hubungan sepesial dengan Macarena Lemos, pertemuan mereka dikabarkan berawal saat Messi menjalani masa pemulihan cedera tahun 2006 silam di Rosario.

Saat itu, usia Macarena masih berumur 18 tahun, sementara usia Messi masih 14 tahun.

Luciana Salazar

luciana-salazar

Salazar merupakan salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Messi, Salaza telah dikenal luas publik Argentina, wanita tersebut merupakan artis sekaligus model panas majalah pria dewasa.

Meski hubungan kedua tersebut jarang terlihat media, tetapi kedekatan antara sang bintang dengan model panas tersebut sering menjadi berita hangat di media media negeri Tango.

Larissa Riquelme

larissa

Larissa mengaku pernah dekat dengan Messi. Bahkan, model seksi asal Paraguay itu sempat menawari Si Kutu uang untuk tidur bareng. Sayangnya, Messi tidak menggubris pernyataan Larrisa.

Komentar
To Top