Topik Artis 18+

Chika Jessika Minta Maaf Karena Membohongi Publik

Chika Jessika Tegaskan Pacari Dwi Andhika Cuma Settingan

topikindo.com – Presenter dan artis peran Chika Jessika meminta maaf kepada penggemarnya atas kesalahan masa lalunya. Chika mengaku jika pacaran dengan Dwi Andhika cuma settingan manajemen mereka. Sempat ramai diberitakan saat itu, Dwi Andhika memutuskan hubungan dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa lalu jatuh ke pelukan Chika Jessika.

Chika menjelaskan soal pacaran settingan itu melalui akun Instagramnya ckjessica25. Dia mengunggah gambar tulisan yang berbunyi: “Karena sampai saat ini masih ada yg menghubung2kan saya dengan orang bernama Dwi Andhika. Saya infokan sekali lagi bahwa hubungan saya dengan orang tersebut sejak dulu hanya settingan management. Kami tidak pernah punya hubungan sama sekali. Tolong stop menggunakan nama saya untuk kepentingan pribadi. Saya mohon maaf apabila hal tersebut mengecewakan fans saya dulu. -Chika Jessica-”

o_1amg3vdsc5h114gviu1115lku4a
o_1amg3vjndoff1i0b2013qq1h10i

Di samping gambar tulisan itu, Chika memberikan caption,”Please read daaan kasih tau yg lain,biar tdk terjadi kesalah pahaman lagi. And forgive me for my past mistake. FYI : Saya posting ini karena NAMA SAYA masih dibawa2 untuk kepentingan tertentu.”

Awal tahun 2015, ramai diberitakan Chika kembali jatuh ke pelukan Dhika . Dhika sebelumnya menjalin pacaran dengan Irma selama tiga tahun lamanya.

Sebetulnya, bukan sekali ini saja perempuan berusia 28 tahun ini mengklarifikasi soal hubungan dengan Dhika. Pada akhir Desember 2015, dia juga memposting gambar tulisan yang isinya kurang lebih sama.

Namun, bintang film Get M4rried ini menjelaskan dirinya tak mungkin pacaran dengan Dhika dengan alasan “karena saya masih normal”. Apa mungkin yang dimaksud Chika soal hubungan antara perempuan dan lelaki?

“Karena sampai sekarang masih ada yang bertanya tentang hubungan saya dan Dwi Andhika, saya mau kasih tahu, kalau hubungan saya dan Dhika adalah gimmick settingan management. Lagian, saya juga tidak mungkin sama dia (karena saya masih normal). Tolong bubarkan grup-grup ini ya. Terima kasih teman-teman,” tulis Chika saat itu.

 

Chika Jessika Minta Maaf Karena Membohongi Publik
To Top
taruhan bola online