Cinta Laura Pilih The one and only Basuki Tjahaja Purnama

Topik Nusantara

Cinta Laura Pilih The one and only Basuki Tjahaja Purnama

TopikIndo.com – Semenjak isu pencalonan bakal Gubernur DKI Jakarta sudah didengungkan beberapa bulan terakhir ini, maka tak sedikit pula beberapa sosok ataupun artis yang mendukung siapa yang menjadi Cagub DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu artis cantik Indonesia, Cinta Laura, tampak tak segan untuk menuliskan kertas dan mengunggah foto jika dirinya mendukung Ahok pada Pilgub nanti.

 

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook Cinta Laura, Jumat (28/3/2016), Cinta mengunggah foto pada akun FB nya itu dan membawa secarik kertas bertuliskan “Orang pintar tentu pilih Ahok”. Hal ini tentunya mirip dengan apa yang dilakukan oleh Al Ghazali namun dirinya yang tidak memilih Ahok namun mendukung ayahnya Ahmad Dhani dalam Pilgub DKI Jakarta tahun depan.

Pada statusnya di foto itu Cinta Laura menuliskan status “Pengen Jakarta jadi kota yang bermartabat dan bersahabat? Jangan salah pilih pemimpin. The one and only Basuki Tjahaja Purnama”. Atas unggahan itu pula Cinta Laura pun dibanjiri banyak komentar dan mayoritas menilai bahwa CInta sudah benar berpendapat seperti itu dan melihat Ahok sebagai bakal calon terbaik untuk bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya.


Komentar
To Top