Topik Artis 18+

Cynthiara Alona Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak

Aktris Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online.

Cynthiara Alona diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai pemilik hotel bernama Alona yang dijadikan lokasi prostitusi online.

“Iya sudah (tersangka) karena keterlibatan soal kepemilikan hotel daripada adanya penggerebekan prostitusi online yang ada di Kreo, Tangerang. Itu hotel miliknya (Cynthiara Alona),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari detiknews.

Saat penggerebekan yang dilakukan pada 16 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 WIB, Cynthiara Alona tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kala itu, di hotel ada beberapa karyawan dan puluhan orang yang semuanya dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Semantara itu, Cynthiar dihubungi oleh salah satu karyawannya untuk mengabarkan adanya penggerebekan di hotel Alona miliknya.

Mendengar hal itu, Cynthiara langsung mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melihat karyawan dan sejumlah orang yang terjaring.

“Dari situ dia (Cynthiara Alona) di-BAP dan ditetapkan sebagai tersangka. Sampai saat ini masih ditahan di Polda Metro,” ungkap kuasa hukum Cynthiara yakni Agustinus Nahak.

Disebutkan bahwa operasi penangkapan itu dilakukan oleh Polda Metro Jaya secara tertutup.

Pihak kepolisian belum membeberkan pasal apa yang akan dikenakan terhadap Cynthiara karena saat ini ia masih menjalani pemeriksaan.

Melansir dari Insertlive, polisi yang mendatangi lokasi tempat sarangnya prostitusi online tersebut menemukan 82 orang di dalam kamar-kamar. Dari 82 orang itu terdapat 37 laki-laki dan 45 perempuan serta ditemukan 22 kondom.

Mayoritas perempuan yang diamankan oleh polisi dari Hotel Alona itu diketahui berprofesi sebagai PSK, mucikari, dan joki.

Cynthiara Alona merupakan seorang model dan aktris sensasional kelahiran Aceh, 8 Juli 1985. Ia pernah tampil bersama Lutfi Agizal dalam reality show Take Me Out pada tahun 2014 silam.

Diketahui Cynthiara Alona telah membintangi sejumlah film sensasional seperti Susuk Pocong (2009), Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009), dan Diperkosa Setan (2010).

Cynthiara Alona Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak
To Top
taruhan bola online