Dee Adnan Gadis Cantik yang Tergabung Jadi Jubir Ahok-Djarot

Topik Politik

Dee Adnan Gadis Cantik yang Tergabung Jadi Jubir Ahok-Djarot

Juru bicara di tim kemenangan Cagub dan Cawagub pasangan Ahok ini tak kalah cantik dari Sophia Latjuba. Namanya memang jarang sekali terdengar di media.

Namun, peran dari wanita ini cukup vital dalam tim sukses kemenangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Perannya memang berbeda dari Sophia Latjuba.

Namun, kecantikan wanita ini telah memikat hati banyak pria. Namanya ialah Dee Adnan. Profesinya seorang arsitek. Nama Dee Adnan muncul beriringan setelah Gadis Ahok melakukan deklarasi.

Nama Gadis Ahok merupakan singkatan dari Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok. Gadis Ahok sendiri baru diresmikan pada 29 Oktober 2016 lalu.

Gerakan relawan wanita ini berasal dari berbagai profesi. Sebanyak sembilan orang anggota Gadis Ahok siang ini mendatangi Balai Kota untuk bertemu langsung dengan Ahok.

Sementara itu, Dee Adnan merupakan Juru Bicara di Gadis Ahok ini. Tak ayal, wajahnya yang cantik juga membuat banyak yang penasaran akan foto-fotonya.

Melalui akun Instagram @deeadnan, dirinya sering kali memposting foto kegiatan bersama Ahok. Bahkan ada foto dimana Ahok sedang menanda tangani dua ribu buku.

dee-adnan dee-adnan1 dee-adnan2 dee-adnan3 dee-adnan4 dee-adnan5 dee-adnan6


Komentar
To Top