Demi Album Internasional, Agnez Mo Gaet Penulis Lagu Justin Bieber?

Topik Artis 18+

Demi Album Internasional, Agnez Mo Gaet Penulis Lagu Justin Bieber?

Usai sukses menghias majalah Vogue, Agnes Monica kembali fokus menggarap album internasional perdananya. Belum lama ini, pelantun “Coke Bottle” itu membagikan sebuah video singkat saat ia berada dalam sebuah studio rekaman.

Agnes yang tampil fresh dengan potongan rambut barunya itu memperkenal orang-orang di balik studio. Hingga akhirnya, kamera ponselnya tertuju pada sosok yang akrab di dunia musik internasional. Siapa lagi jika bukan Eric Bellinger. “Agnes Mo x Eric Bellinger,” tulis Agnes mengenalkan rekannya pada fans.

Seperti yang diketahui Eric merupakan salah satu penulis lagu sekaligus produser musik ternama di Amerika Serikat. Pria berusia 30 tahun itu telah berpengalaman bekerja sama dengan sejumlah artis pop dan R&B kondang, seperti Selena Gomez (“Intuition”), Chris Brown (“Fine Chine”, hingga Justin Bieber (“Right Here” feat Drake).

Bukan hanya itu saja, Eric juga sudah memenangkan banyak penghargaan selama berkarir di dunia musik. Berkat kontribusinya dalam album Chris Brown “F.A.M.E”, ia sukses mengantongi beberapa piala Grammy Awards pada 2012.

Sayangnya, kemunculan Eric dalam video Instagram Agnes ini belum diketahui alasannya. Pasalnya, video tersebut tidak menyertakan audio.

Spekulasi yang beredar, Agnes bakal menggandeng Eric dalam pembuatan album internasional pertamanya. Terlebih lagi aliran musik penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu juga senada dengan musisi-musisi yang telah digandeng penulis lagu Justin Bieber itu.

Sebelumnya, Agnes mengaku sempat menunda perilisan album debutnya usai bergabung dengan manajeman milik John Wright. “Di momen itu, sebenarnya saya sudah siap merilis sesuatu. Tapi Johnny berkata, ‘Tahan dulu, jangan dirilis dulu, kamu sekarang punya aku, dan lewat aku kamu bisa menggapai beberapa produser yang mungkin sebelumnya belum bisa kamu dapatkan.’ Jadi di situlah kami memutuskan untuk menunda perilisan tersebut,” tutur Agnes dalam wawacara bersama AsiaPop40.

Komentar
To Top