Dibully Roy Suryo dan Ratna Sarumpaet, Gibran dan Kaesang Jokowi Sindir Balik

Dibully Roy Suryo dan Ratna Sarumpaet, Gibran dan Kaesang Jokowi Sindir Balik
Topik Tips & Trik

Dibully Roy Suryo dan Ratna Sarumpaet, Gibran dan Kaesang Jokowi Sindir Balik

TopikIndo.com – Roy Suryo sukses bikin netter “ngakak” gara-gara kritikannya terhadap anak pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumi. Sebelumnya, Roy diduga menyindir Gibran setelah beredar kicauan dari akun @GibranRakabumi.

Yang tanggal muda gajian silakan belanja-belanja, yang tidak gajian silakan nyinyiri pemerintah,” demikian bunyi kicauan @GibranRakabumi. Roy kemudian mengomentari dengan Tweet tak kalah sinis. “Tweeps, Twit ANAK yg TIDAK PUNYA NURANI. Yang “Tidak Gajian” itu JUTAAN RAKYAT Indonesia …#TanyaJOKOWI.

Sayangnya, para pengguna Twitter sepertinya sudah hafal betul mana akun asli Gibran. Karena itu, mereka langsung heboh balas membully Roy yang dianggap tak bisa membedakan akun palsu dan asli.

Padahal udah dikonfirmasi setahun yg lalu klu akun @GibranRakabumi itu palsu Roy Suryo msh aj ketipu! katanya Pakar?,” kata @akadusyifa. Bahkan ketika sudah menjelaskan alasannya memakai hashtag #tanyajokowi, Roy tetap dibully.

Tweeps, Apakah AKUN PALSU atau ANAKnya “Siapa” ‘Bukan Urusan Saya’… Kenapa #TanyaJOKOWI ?Jelas Urusan Presiden soal KEMISKINAN RAKYAT,” kata mantan Menpora tersebut. “@KRMTRoySuryo habis salah sasaran nyalahin orang, ngeles pula. Ga malu, Pak Pakar IT?,” celetuk @samhoed_ .

Tak hanya netter, kicauan Roy ditanggapi santai oleh Gibran maupun sang adik, Kaesang. Mereka justru sibuk mempromosikan bisnis martabak sembari menyelipkan sindiran untuk Roy dan para haters.

Makan @markobar1996 dulu biar gak di blok,” seru Kaesang di akunnya, kaesanggp. “AYO MAKAN @markobar1996 DULU. NYEBARIN KEBENCIAN JUGA BUTUH ASUPAN GIZI LHO,” celetuk @Chilli_Pari.

Bahkan saat Ratna Sarumpaet juga ikutan membully dan menyebut Gibran anak liar gara-gara akun palsu, Kaesang melontarkan joke santai. “Mohon maaf ya ibu, abang saya emang liar. Kalo malem bisa berubah jadi serigala kayak yang di sinetron,” seru Kaesang.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest