Topik Olahraga

Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola Ini Cantiknya Keterlaluan

TopikIndo.com – Sepak bola lekat dengan hal berbau gontok-gontokan, kekerasan dan kurang ramah untuk wanita? Pingirkan stigma itu jika Anda sudah mengetahui Fernanda Colombo Uliana.

Dia adalah hakim garis yang bertuga di Liga Brasil. Wajahnya cantik. Tubuhnya aduhai. Keberadaan wanita 27 tahun itu membuat Liga Brasil kini lebih adem.

Sepintas, sosok Uliana terlihat layaknya seorang model. Tubuh seksi yang menjulang tinggi serta paras cantiknya lebih cocok untuk terlihat di atas catwalk atau di cover majalah-majalah fashion.

“Menjadi hakim garis merupakan salah satu cara untuk memenangkan hati semua orang,” kata Uliana yang sudah memiliki lisensi FIFA kepada harian Diario Catarinense.

Sejak masih duduk di bangku kuliah, Uliana memang sangat aktif di dunia olahraga. Saat itu, dia adalah atlet lari terbaik di kampusnya. Kebetulan, Uliana juga sangat menyukai sepak bola.

“Kebetulan, pelatih menawarkan kepada saya untuk mengikuti kursus kepelatihan,” kenang perempuan blonde itu.

Impiannya menjadi hakim garis akhirnya terwujud. Uliana menjalani debutnya memimpin laga Serie A dua tahun lalu yakni ketika Atletico Mineiro bertemu Cruzeiro.

Dia juga memimpin laga Copa do Brasil antara Sao Paolo kontra CRB. Selain menjadi hakim garis, Uliana juga berprofesi sebagai instruktur fitnes di Florianopolis.

Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola Ini Cantiknya Keterlaluan
To Top
taruhan bola online