Ini Foto-Foto Bola Baru Untuk Premier League Inggris Musim Depan

Ini Foto-Foto Bola Baru Untuk Premier League Inggris Musim Depan
Topik Bola

Ini Foto-Foto Bola Baru Untuk Premier League Inggris Musim Depan

topikindo.com – Para penggemar Premier League baru-baru ini tengah disuguhkan dengan bocoran jadwal pertandingan musim 2016/2017. Selain jadwal laga, fans juga mendapat bocoran soal bola yang akan digunakan pada kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Sama seperti pada musim sebelumnya, bola baru yang akan digunakan Premier League musim depan merupakan produksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Jika pada musim lalu bola didominasi dengan warna merah dan putih, serta strip hitam yang mengelilingi bola.

Perbedaan yang cukup mencolok terlihat pada bola baru untuk musim depan. Salah satu yang mencolok adalah kombinasi warna-warni seperti putih, biru, hijau, ungu, dan merah muda. Selain itu, terdapat strip hitam yang berukuran cukup besar mengelilingi bola dan logo Nike yang berwarna hitam.

Bola lama yang digunakan Premier League selama musim 2015/2016.

Penampakan bola baru tersebut kemudian mendapat tanggapan beragam dari para penggemar Premier League. Beberapa penggemar merasa aneh dengan desain serta warna yang digunakan pada bola baru tersebut. Sementara yang lain merasa bahwa bola tersebut terlihat sempurna.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya telah beredar jadwal pertandingan Premier League untuk musim depan. Tapi, tidak lama setelah itu, Premier League mengeluarkan pernyataan terkait bocoran jadwal tersebut. Kabarnya, jadwal tersebut palsu dan diharapkan fans bersabar hingga 15 Juni 2016 untuk mengetahui jadwal baru.

Anda penasaran dengan penampakan bola baru yang akan digunakan Premier League musim depan? Berikut ini fotonya dan beberapa tanggapan fans seperti dilansir Mirror:

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest