Topik Artis 18+

Gabriel Prince TikToker Ganteng yang Tolak SM Entertainment

Nama Gabriel Prince tengah hangat diperbicangkan netizen Indonesia di media sosial. Selebgram ganteng ini mengejutkan warganet karena menolak tawaran agensi ternama Korea, SM Entertainment sebanyak dua kali. Penasaran dengan sosok Gabriel Prince?

Gabriel Prince lebih dikenal sebagai content creator di media sosial TikTok. Ia telah diikuti oleh lebih dari 447 ribu akun TikTok dan mendapat 6 juta likes untuk videonya. Tak bisa dipungkiri, Gabriel Prince memiliki wajah tampan dan karismatik hingga meraih popularitas dan memiliki banyak penggemar.

Kini, Gabriel Prince resmi menjadi musisi di bawah naungan Inspire Music, label rekaman milik penyanyi ternama Indonesia, Rossa. Rossa sendiri juga merupakan artis SM Entertainment asal Indonesia yang direkrut tanpa audisi dan trainee.

1..Siapa Gabriel Prince 

Nama: Gabriel Prince Soerijo

Nama panggung: Phrrince

Kota asal: Jakarta

Tempat tanggal Lahir: 7 Juli 2004

Umur: 16 tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: SMA Sekolah Pelita Harapan

Pasangan: –

Nama Orangtua: Soerijo Gondo Setiawan (ayah), Natalie Margaretha (ibu)

Pekerjaan: Konten Kreator, Pelajar

Tinggi badan: Belum diketahui

Hobi: Olahraga, Menyanyi

Instagram: @phrrince

TikTok: @pr4nce

YouTube: Gabriel Prince Official

2. Awal karier Gabriel Prince

Gabriel Prince Soerijo adalah nama aslinya dan dia lahir di Jakarta pada 7 Juli 2004. Saat ini, umur Gabrial adalah 16 tahun gaes.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, nama  Phrrince dikenal karena muncul di TikTok sahabat baik perempuannya, Raina.

Keduanya adalah teman sekelas di Sekolah Pelita Harapan.

Awalnya, cowok tampan yang satu ini memang cukup misterius gaes. Sebelum viral, dia gak memiliki sosial media sama sekali lho.

Namun karena kemunculannya di TikTok sang sahabat berhasil mencuri perhatian warga TikTok tanah Air, nama Gabriel Prince menjadi sosok yang paling banyak dicari dalam semalam. Sejak saat itu, keduanya kerap membuat video TikTok bersama yang sangat menggemaskan.

Siapa yang menyangka kalau videonya viral dan disaksikan oleh lebih dari 100 ribu orang dalam semalam!

3. Dikenal Karena TikTok, Hampir Jadi Idol K-POP Gaes!

Kini Gabriel sudah memiliki akun sosial media sendiri gaes! Dia membuka akun Instagram pribadinya bernama @phrrince. Meskipun hanya memiliki 2 foto, namun followersnya sudah mencapai 321 ribu lho!

Di TikTok Gabriel Prince lebih terkenal. Dia akhirnya memiliki akun TikTok sendiri dengan nama @pr4nce sejak pertengahan 2020 kemarin. Kini pria 16 tahun ini sudah memiliki 430 ribu followers dan videonya disaksikan jutaan kali!

Bukan hanya populer di TikTok, dalam sebuah QnA di kanal Youtube pribadinya, Gabriel Prince mengaku pernah dua kali ditawarkan menjadi trainee di SM Entertainment sebagai idola K-POP lho!

SM Entertainment adalah salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yang menaungi sejumlah grup seperti Super Junior, EXO hingga SNSD. Wah keren banget ya!

4. Gabriel Prince Sulit Berbicara Bahasa Indonesia

Dilanisir dari berbagai sumber, Phrrince memiliki darah blasteran Belanda dan Indonesia. Sementara sang ayah merupakan keturunan Tionghoa asal Medan.

Sejak kecil, dia lebih sering berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Bukan hanya itu, Phrrince juga mengenyam pendidikan di sekolah internasional.

Hal ini membuatnya kesulitan untuk berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Dalam setiap kesempatan, dia selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris gaes.

5. Gabriel Prince Terjun ke Dunia Musik Dibawah Naungan Rossa

Dalam konten Nebeng Bareng Boy, Phrrince mengaku sejak kecil ingin terjun ke dunia entertainment.

Seperti yang kita tahu, sang Ibunda, Natalie Margaretha juga pernah terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Oleh karena itu, dia memiliki minat untuk menjadi penyanyi.

Kini Gabriel merupakan artis dibawah naungan Inspire Music yang merupakan label rekaman milik musisi ternama Rossa.

Untuk memperkenalkan bakat bernyanyinya kepada masyarakat Indonesia, dia kerap mengunggah video cover song di Kanal Youtube pribadinya lho gaes!

Gabriel Prince TikToker Ganteng yang Tolak SM Entertainment
To Top