Topik Artis 18+

Gabriella Larasati Jadi Trending Usai Diperiksa Terkait Video Syur

Di tengah masih ramainya sorotan kasus video syur Gisel atau Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, publik kembali dihebohkan dengan video mesum mirip Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati hanya bisa tertunduk saat diperiksa polisi. Diketahui video syur berdurasi 14 detik, beda 5 detik dari video mesum Gisel yang 19 detik.

Ya, pesinetron Gabriella Larasati menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021) siang.

Gabriella Larasati menjalani pemeriksaan terkait video syur atau seronoknya berdurasi 14 detik, yang viral beberapa minggu lalu.

Gabriella Larasati yang mengenakan kaos hitam tampak keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 17.00 WIB, didampingi kuasa hukumnya Gontor Tobing.

Sekedar informasi, sebelumnya beredar sebuah video syur berdurasi 14 detik seorang perempuan yang disebut warganet mirip artis Gabriella Larasati.

Terkait adanya video tersebur Gabriella sempat menutup kolom komentarnya yang mulai dibanjiri komentar warganet saat itu. Namun hingga kini ia belum mengeluarkan tanggapan atas video tersebut.

beberapa hari belakangan grup chat Telegram bernama Gabriella Larasati, sosok artis sinetron dan model tersebut.

Di grup chat Telegram itu, bebas menyediakan link dan video full 14 detik mirip Gabriella Larasati yang kini jadi perbincangan publik.

Di dalam beberapa grup chat Telegram Gabriella Larasati ini, tersebar link dan video full 14 detik wanita tanpa bra.

Tidak sedikit warganet berkunjung dan join grup Telegram Gabriella Larasati demi mendapatkan video syur mirip Gabriella Larasati.

Di dalam grup tersebut, warganet bebas download video full wanita tanpa bra yang disebut mirip artis Gabriella Larasati.

Kemunculan grup chat Telegram Gabriella Larasati ini sejak nama Gabriella Larasati menjadi viral di media sosial (medsos).

Sebab, nama Gabriella Larasati disebut-sebut warganet mirip dengan pemeran video syur seorang wanita tanpa memakai bra.

video full Gabriella Larasati tengah diburu para warganet di Twitter.

Diketahui, nama Gabriella Larasati ini ramai diperbincangkan publik sejak beredar video syur mirip artis sinetron.

Video tak senonoh mirip artis sinetron tersebut, warganet dengan gamblang menyebut nama Gabriella Larasati.

Belum diketahui pasti sioal kebenaran pemeran video syur mirip artis yang disebut-sebut sangat mirip dengan Gabriella Larasati.

Hanya saja, kemiripan wajah dalam video syur itu, bikin warganet yakin jika sosok wanita itu adalah Gabriella Larasati.

Sehingga, warganet berburu link download full Gabriella Larasati yang diduga dan disebut warganet pemeran di video syur itu.

Diketahui, durasi video tersebut tak jauh berbeda dengan video syur Gisella Anastasia alias Gisel, yakni 14 detik.

5 Jam Diperiksa Polisi, Gabriella Larasati Menunduk

Pantauan Warta Kota, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat tidak berbicara sama sekali usai menjalani pemeriksaan.

Gabriella terus menunduk seakan takut bertemu awak media yang menghadangnya, dan menyerahkan kepada kuasa hukumnya untuk berbicara.

“Iya tadi diperiksa lima jam, klien kami menerima 27 pertanyaan,” kata Gontor Tobing.

Gontor menyebut bahwa 27 pertanyaan itu seputar kronologi pembuatan sampai tersebarnya video syur atau seronok 14 detik Gabriella.

“Silahkan tanya ke penyidik. Kami sudah melakukan klarifikasi,” ucapnya.

Gontor menegaskan kalau pihaknya menyerahkan kasus video syur atau seronok 14 detik Gabriella kepada penyidik.

“Kedepan kami akan kooperatif,” ujar Gontor Tobing sambil berjalan keluar gedung Polres Metro Jakarta Barat.

Gabriella Larasati diperiksa sekira selama 5 jam. Sekira pukul 12.00 WIB Gabriella tiba untuk menjalani pemeriksaan dan pada pukul 17.15 WIB Gabriella keluar dari ruang pemeriksaan.

Siapa Gabriella Larasati

Profil Gabriella Larasati

Gabriella Larasati merupakan gadis kelahiran 12 Februari 1999 di Yogyakarta. Parasnya yang ayu ia peroleh dari darah blasteran Jepang dan Indonesia.

Keinginannya untuk terjun di dunia seni peran telah ia peroleh dari sang kakek, Franciskus Xaverius Koesworo yang juga merupakan seorang aktor.

Awalnya, keinginan Gabriella Larasati untuk mencoba dunia seni peran sempat ditentang oleh orang tuanya. Mereka khawatir dengan pendidikan Gabriella Larasati yang akan terlantar jika jadi artis.

Namun Gabriella berhasil membuktikannya dengan kesuksesan di dunia peran. Sementara pendidikannya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bidang Bisnis Ekonomi juga tidak terkendala.

Sebelum menjadi artis sinetron, Gabriella mengawali kariernya dengan menjadi seorang model iklan.

Perlahan tapi pasti, dengan ketekunannya mendalami seni peran, Gabriella berhasil mendapatkan peran pertamanya. Saat itu ia berperan sebagai Rona di Putri Titipan Tuhan pada tahun 2017 lalu.

Masih pada tahun yang sama, Gabriella Larasati juga berhasil mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Mulai dari sinetron inilah, namanya mulai dikenal.

Pasalnya, akting Gabriella sebagai pemeran antagonis berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah “Cinta Karena Cinta”. Ia berperan sebagai Raisa atau Mila pada tahun 2019 lalu.

Aktif di Media Sosial

Sebagai seorang publik figur, infromasi mengenai aktivitas Gabriella tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Akun Instagram milik Gabriella, @gabriellalarasati, telah diikuti lebih dari 1,5 juta pengguna.

Gabriella kerap membagikan momen berliburnya di akun tersebut. Tak jarang, Gabriella juga membagikan kegiatannya sehari-hari seperti kegiatan pemotretan.

Selain itu ia juga dikenal kerap membuat konten melalui akun TikTok miliknya @gabriellalalrst. Lewat akun Tiktok itu, Gabriella kerap membuat video-video lucu serta dance seperti remaja pada umumnya.

Gabriella Larasati Jadi Trending Usai Diperiksa Terkait Video Syur
To Top
taruhan bola online