Gareth Bale Dimusuhi Para Bintang Real Madrid Gara-Gara Minta Naik Gaji

Topik Olahraga

Gareth Bale Dimusuhi Para Bintang Real Madrid Gara-Gara Minta Naik Gaji

Gareth Bale Dimusuhi Para Bintang Real Madrid Gara-Gara Minta Naik Gaji

topikindo.com – Gareth Bale dimusuhi para bintang Real Madrid gara-gara minta naik gaji. Demikian gosip yang diembuskan SPORT. Pasalnya, kenaikan gaji yang diminta oleh Bale sebesar 17 juta Euro dianggap oleh punggawa Los Blancos keterlaluan. Apakah gosip ini benar-benar nyata, dan pada akhirnya mengganggu konsentrasi Madrid yang musim ini harus mempertahankan gelar Liga Champions?

Penampilan Gareth Bale musim lalu memang tergolong di atas rata-rata. Ia menjadi kunci keberhasilan Real Madrid meraih Undecima, gelar kesebelas Liga Champions. Tidak cuma moncer di level klub, Bale juga tampil apik untuk Wales, yang diantarnya ke semifinal Euro 2016. Atas kehebatannya ini, Bale diberi kehormatan menjadi finalis Pemain Terbaik UEFA 2015-2016, hanya kalah dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Namun, diklaim SPORT, penampilan menawan Gareth Bale ini membuat sang pemain terbang terlalu tinggi. Ia meminta gaji baru sebesar 17 juta Euro per tahun. Angka tersebut sangatlah masif, yang membuatnya hanya di bawah Cristiano Ronaldo.

Masalahnya, para penguasa ruang ganti Los Blancos seperti Sergio Ramos dan Marcelo menilai gaji tersebut tidak seimbang dengan kontribusi Ble selama ini untuk Madrid. Bale memang ampuh, tetapi selisih gajinya dengan bintang lain yang mencolok, bakal membuat ruang ganti Madrid jadi panas.

Gareth Bale sendiri, mendapatkan dukungan dari sosok yang tidak mungkin dilawan bintang-bintang Madrid, Florentino Perez. Malahan, Perez disebutkan sudah menimang-nimang winger internasional Wales ini sebagai pengganti CR7 ketika pensiun kelak. Posisi Bale saat ini juga masih berada di usia emas, berbeda dengan Ronaldo yang sudah 31 tahun.

Jika gosip yang ditebarkan SPORT ini benar, Real Madrid bisa terancam. Saat ini mereka tengah bersiap untuk kampanye jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions. Selain itu Los Blancos juga mengincar Liga Spanyol, gelar yang tidak didapatkan dalam tiga musim belakangan.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest