Gary Lineker Bakal Penuhi Nazar Bugil di TV Karena Leicester Juara

Topik Olahraga

Gary Lineker Bakal Penuhi Nazar Bugil di TV Karena Leicester Juara

topikindo.com – Keberhasilan Leicester City merengkuh trofi juara Liga Inggris membuat publik Negeri Ratu Elizabeth menagih janji pada Gary Lineker. Eks pemain Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Barcelona diminta memenuhi nazarnya soal tampil telanjang di suatu program televisi.

Lineker, legenda Inggris yang mengawali kariernya bersama Leicester City di musim 1978-1985, berkelakar bakal tampil telanjang dengan hanya mengenakan celana dalam andai mantan timnya keluar juara. Hal itu meski diakuinya sebagai bentuk dukungan kepada tim yang kini diarsiteki Claudio Ranieri, Lineker tetap dianggap merendahkan Leicester.

Dan tadi malam, The Foxes dipastikan juara usai Tottenham Hotspus main imbang dengan Chelsea. Hasil imbang yang diraih pesain terdekatnya membuat perolehan poin Jamie Vardy dkk tak terkejar hingga pekan ke-38.
gary_lineker gary_lineker_2
Kepastian itu membuat netizen berbondong-bondong menuntut Lineker memenuhi nazarnya. Salah satu orang yang paling ngotot meminta presenter BBC itu tampil telanjang di muka umum adalah Danielle Bux, mantan istri Lineker. “Semoga mereka lebih putih ketimbang Links putih,” sindir Bux di akun Twitter @DanielleBux.

Lineker sendiri mengaku terkejut dengan keberhasilan Leicester memenangkan liga. Namun ia menegaskan, siap tampil di muka umum sebagai bentuk tanggung jawabnya.

“Anda harus menunggu dan melihat. Saya sudah seperti mengatakan memang harus melakukannya. Percakapan sudah dilakukan. Saya sudah mengatakan kepada mereka berkali-kali, ‘Tolong beritahu saya, saya tidak bisa melakukannya,” ucapnya seperti dikutip Daily Mail.

“Pada Desember saya tahu tidak ada kesempatan mereka (Leicester) akan menang. Saya dalam kondisi yang baik. Saya mungkin akan bekerja selama dua minggu sebelumnya sangat, sangat sulit,” pungkasnya.

Komentar
To Top