GIIAS 2019 Akan Memamerkan Peluncuran Lebih dari 20 Mobil Anyar

GIIAS 2019 Akan Memamerkan Peluncuran Lebih dari 20 Mobil Anyar
Topik Nusantara

GIIAS 2019 Akan Memamerkan Peluncuran Lebih dari 20 Mobil Anyar

Topikindo – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City. Sebanyak lebih dari 20 mobil akan diluncurkan pada GIIAS edisi ke-27 tersebut.

GIIAS 2019 rencananya akan menghadirkan dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada 18 Juli 2019. Kehadiran Jokowi dalam pembukaan GIIAS 2019 dilakukan sebagai komitmen mendukungnya industri otomotif Indonesia.

GIIAS 2019 akan menghadirkan pameran mobil-mobil dari 20 merek ternama di dunia. Pabrikan yang sudah mengonfirmasi akan membuka booth antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, dan Isuzu.

Kemudian Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu juga ada 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, yakni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyabut antusias penyelenggaraan GIIAS 2019. Menurut Yohannes, tahun ini pameran akan mengusung tema “Future in Motion” yakni transformasi teknologi dari industri otomotif.

“GIIAS selalu konsisten setiap tahunnya untuk menampilkan teknologi¬†otomotif¬†terkini. GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi dan inovasi terbaik dari para agen pemegang merek,” ujar Yonannes Nangoi.

To Top