Gol Terbaik Euro 2016 Milik Dimitri Payet, Cristiano Ronaldo, Atau Luka Modric

Topik Bola

Gol Terbaik Euro 2016 Milik Dimitri Payet, Cristiano Ronaldo, Atau Luka Modric

Dari gol mantap Payet sampai back-heel cantik Ronaldo, sederet gol indah telah hadir di babak grup Euro dan kini saatnya Anda memilih yang terbaik!

topikindo.com – Deretan gol cantik telah lahir di Euro 2016 dan kini saatnya Anda memilih yang terbaik sepanjang perhelatan fase grup, dengan aksi bintang Prancis Dimitri Payet dan kapten Portugal Cristiano Ronaldo termasuk dalam daftar nominasi.

Gol menit terakhir nan keren dari Payet menentukan kemenangan 2-1 Les Bleus melawan Rumania pada laga pembuka turnamen, sementara Ronaldo muncul sebagai satu dari trio Real Madrid yang menjadi kandidat untuk anugerah ini berkat improvisasinya menuntaskan umpan silang rendah Nani dengan tendangan back-heel ciamik.

Alvaro Morata, yang telah dipastikan kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini, punya dua gol sekaligus yang mewarnai nominasi setelah dua kali menyelesaikan konstruksi serangan rapi Spanyol.

Satu lagi penggawa El Real lainnya, Luka Modric, juga melesakkan gol memukau melalui sepakan voli deras yang memenangkan Kroasia 1-0 atas Turki.

Striker Belgia Romelu Lukaku, Bastian Schweinsteiger dari Jerman, serta Zoltan Gera (Hongaria) dan Emanuele Giaccherini (Italia) juga punya gol cantik atas nama masing-masing. Tak ketinggalan pula playmaker Slowakia Marek Hamsik yang membikin gol spektakuler dengan tendangan melengkung ke gawang Rusia.


Komentar
To Top