Ini Alasan Donita Lebih Pilih FIlm Layar Lebar Daripada Sinetron

Topik Artis 18+

Ini Alasan Donita Lebih Pilih FIlm Layar Lebar Daripada Sinetron

Sudah cukup lama Donita tidak muncul di judul film maupun sinetron Tanah Air, tepatnya semenjak Ia memutuskan untuk menikah dengan Adi Nugroho dan dikaruniai seorang buah hati bernama Svarga. Ya, tentu saja kini statusnya bukan sekedar artis, melainkan seorang istri dan juga ibu.

Namun buat kamu-kamu yang kangen dengan akting dari wanita kelahiran Bandung itu, ada kabar baik nih. Ya, Donita bakal tampil lagi di sebuah film layar lebar bertajuk BUKAN CINTA MALAIKAT, yang merupakan film kerjasama antara Indonesia dan Malaysia. Apa alasannya untuk comeback ke dunia hiburan?

“Iya (ngobati rasa kangen syuting) dan aku pikir ini cuma satu minggu dan (syutingnya) di Bandung juga. Aku pikir di Bandung semuanya juga deket. Dari hotel ke loksyut jalan kaki aja cuma 5 menit. Masih bisa full pumping, masih bisa ke hotel dulu, nyuapin, kalau nggak main sebentar. Masih bisa diimbangi,” ujar Donita ketika ditemui di preskon film BUKAN CINTA MALAIKAT, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Donita sendiri sempat dapat tawaran untuk main sinetron beberapa waktu lalu. Namun untuk stripping yang bakal menghabiskan banyak waktunya, mantan VJ MTV itu memilih untuk berkata ‘tidak’. Tentunya alasan utamanya adalah sang buah hati.

“Kangen sih (stripping), tetapi sampai saat ini belum nemu yang ritmenya itu syuting sehat. Kemarin mau sempat mau coba, tetapi pulangnya pagi. Sudah gitu aku jadi mikir kalau nggak ketemu Svarga, pulang tidur, Svarga baru mau bangun, terus aku bangun harus langsung pergi lagi, begitu sinetronnya bungkus, Svarga manggil aku bukan mama lagi. Aku langsung sedih kayaknya nggak gitu deh. Walaupun aku nanti bergabung dengan satu judul, mungkin yang masih bisa diatur waktunya. Aku kan sudah bukan Donita yang dulu, sekarang istri iya, ibu iya. Jadi segala sesuatu yang balance aja,” sambungnya.

Seperti diketahui, salah satu lokasi syuting dari film BUKAN CINTA MALAIKAT adalah Kota Bandung, kampung halaman Donita. Setelah syuting kelar, Ia bersama Svarga dan Adi pun menyempatkan diri untuk memanjakan diri bersama keluarga.

“Aku sempet libur 1 hari dan aku manfaatin sama Svarga. Sempet nemenin dia keliling Bandung dan dia main delman. Kalau di sini kan cuacanya lebih panas dan di Bandung lebih adem, jadi enaknya juga ngerasanya seneng-seneng aja walau cuma jalan-jalan di taman, keliling-keliling, dia seneng banget. Sejak itu kalau dia lihat apa dia tahu itu kuda. Dia suka tiba-tiba nyanyi tuktiktaktituk,” pungkas Donita.

Komentar
To Top