Topik Artis 18+

Ini Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Tyna Kanna Mirdad telah resmi mengajukan cerai terhadap suaminya, Kenang Mirdad. Tyna Kanna Mirdad mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Lantas apa alasan Tyna Kanna mengajukan cerai? Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat Humasnya, Taslimah angkat bicara.

Menurut Taslimah ada permasalahan di antara kedua belah pihak. Namun tidak bisa dijelaskan lebih gamblang.

“Kalau mengapa alasan Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad itu, ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak,” kata Taslimah di kantornya Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Lantas ketidakcocokan apa yang membuat Tyna Mirdad mengajukan gugat cerai kepada Kenang Mirdad?

“Belum secara substansi, kami belum bisa memberikan informasi. Karena ini perkara masih dalam proses pendaftaran,” pungkas Taslimah lagi.

Sebelumnya perceraian itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021,” kata Taslimah.

Kata Taslimah untuk sidang perdana bakal digelar pada 21 September 2021. Kedua belah pihak diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

“Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 September 2021,” katanya.

“Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipil maupun didampingi kuasa hukumnya,” lanjutnya.

Sebelumnya, dari pihak keluarga Mirdad, Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, mengaku sangat terkejut mendengar adanya rumor yang menerpa Tyna Kanna.

Lydia Kandou tidak percaya dan merasa seperti mimpi Tyna Kanna diisukan seperti itu.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi,” ungkap Lydia Kandou ketika dihubungi wartawan.

Lydia Kandou Beri Dukungan untuk Kenang Mirdad

Setelah ramai diisukan selingkuhi Kenang Mirdad, Tyna Kanna ajukan gugatan cerai. Keputusan Tyna Kanna tentu membuat banyak spekulasi soal rumor rumah tangganya.

Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, sempat tak menyangka soal adanya rumor tersebut. Dia bahkan memberikan pujian untuk Tyna Kanna sebagai menantu.

Tapi, kini sikap Lydia Kandou berubah ketika Kenang Mirdad digugat cerai.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Lydia Kandou memberikan semangat untuk Kenang Mirdad. Dalam tulisannya Lydia Kandou memuji sosok sang anak yang sudah berusaha menjadi ayah dan suami yang baik.

“Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yg baik yg bertanggung jawab dgn semampu kamu,” tulis Lydia Kandou dilihat, Rabu (1/9/2021).

“Kamu dikhianati tapi kamu memilih utk me maaf kan Dan tetap mau menerima dia ..,” sambungnya.

Lydia Kandou meminta Kenang Mirdad tidak sedih dan berkecil hati. Segala hal yang tak dihargai, kelak diungkapkan Lydia Kandou akan memberikan yang terbaik untuk kehidupan Kenang Mirdad.

“Jangan sedih dan kecil hati ya sayang…. Walaupun itu semua tidak dihargai…. kamu sdh berusaha melakukan dgn cinta yg besar utk semua yg terbaik dalam rumah tangga mu,” tukas Lydia Kandou.

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut resmi terdaftar pada 30 Agustus 2021.

Lydia Kandou awalnya tak percaya rumah tangga sang anak goyah. Tyna Kanna dinilai sebagai menantu yang baik dan cinta keluarga.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi,” ungkap Lydia Kandou ketika dihubungi wartawan.

Lydia Kandou bahkan sempat mengungkapkan Kenang Mirdad tak akan menceraikan Tyna Kanna. Kini, justru Tyna Kanna yang menggugat cerai Kenang Mirdad.

Ini Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad
To Top
taruhan bola online