Ini Sosok Orang Yang Menawarkan Narkoba Untuk Anak Jeremy Thomas

Topik Artis 18+

Ini Sosok Orang Yang Menawarkan Narkoba Untuk Anak Jeremy Thomas

Ditemui di Polres Bandra Soekarno Hatta selesai temani pemeriksaan lanjutan sang anak, Jeremy Thomas mulai berani mengatakan nama oknum yang disangka menjebak Axel hingga ia dapat turut tersangkut dalam persoalan ini.

Tanggapan singkat dari Axel yang di ketahui pernah mentransfer sebagian jumlah uang jadi semula masalah ini mencuat kepermukaan, hingga pernah membuat Axel sesi belur dianiaya pihak kepolisian pada Sabtu 15 Juli 2017 kemarin.

” Yang lakukan penawaran pada Axel itu namanya Dimitri. Dia memanglah seringkali lakukan jualan-jualan apa sajakah di on-line. Dari mulai pakaian bahkan juga mungkin saja menjurus ke benda-benda yg tidak pantas untuk di jual, ” kata Jeremy Thomas yang didapati di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/7/2017).

” Mungkin saja satu diantaranya pembicaraan putra saya ini itu terekam atau terecord disitu. Jadi tidak disangkal kita di sini coba menjawab sesuai sama kenyataan. Tidak disangkal mungkin saja dia ada chat kebetulan Dimitri itu yang senantiasa, serta sering tawarkan barang itu. Serta Axel mungkin saja merespons. Yang saya hanya saksikan kalau dari tanggapan tersebutlah timbulnya masalah ini, ” sambungnya

Lebih detilnya Jeremy Thomas mengakui kalau Dimitri adalah seseorang rekan dari Axel mulai sejak kecil. Bahkan juga keluarga keduanya telah cukup mengetahui dekat pria yang di ketahui sering jual serta tawarkan beberapa barang yang umum dibeli oleh Axel.

Menyikapi berita masuknya sang putra jadi satu diantara tersangka memanglah cukup disesali oleh Jeremy serta Ina Thomas. Ia bahkan juga mengakui prihatin karena sang anak nyatanya dapat terperosok oleh pergaulan yang kurang baik yang merugikan dianya dan keluarga.

” Dimitri ini seperti rekan keluarga kita dari kecil. Saya mengetahui baik orangtuanya. Maka dari itu di sini juga adalah keterkejutan untuk kita, kok dapat di chatting itu ngelead ke momen begini. Saya prihatin dengan putra saya. Dia masih tetap 19 th., mungkin saja yang namanya anak muda biasalah. On-line beli apa serta semua jenis, ” ungkap Jeremy.

” DNA jumlah nya tidak besar cuma 1, 5 juta. Hanya dapat menyeret dia hingga kedalam sepeti ini. Jadi saya prihatin sekali pada kecerobohan Axel juga yg tidak dapat membina rekan pada Axel juga yang dapat memastikan sikap mana yang perlu dia tanggapan mana yg tidak. Saya prihatin saya kecewa, ” tandasnya.

Komentar
To Top