Inspirasi Baju Hits yang Bisa Bikin Lebaran 2017 Tampil Beda

Topik Tips & Trik

Inspirasi Baju Hits yang Bisa Bikin Lebaran 2017 Tampil Beda

Penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk selalu diperhatikan dan dirawat. Terutama pada usia remaja merupakan usia muda yang selalu ingin memperhatikan penampilannya. Remaja sekarang ini sangat suka dengan perkembangan fashion. Terlebih lagi saat ini ramadan akan segera tiba. Hal tersebut banyak digunakan banyak orang bahkan remaja untuk mempersiapkan model baju lebaran impian mereka.

1.Baju Kelelawar Kombinasi dengan Celana Kulot

Remaja identik dengan busana yang casual dan santai. Saat usia inilah banyak remaja yang ingin mengekspresikan dirinya salah satunya melalui pakaian dan penampilan. Seperti gambar model baju lebaran di bawah ini yang cocok untuk di kenakan remaja di hari lebaran.

Perpaduan warna yang sangat matching antara warna mint, kuning gading, dan kopi susu. Ini sangat cocok untuk yang berjiwa muda karena tampil trendi dan stylish. Remaja yang menggunakan kombinasi warna ini bisa terlihat tampil lebih fresh dan menarik. Di tambah lagi dengan baju model kelelawar sehingga bisa bebas bergerak.

2.Celana Aladin Rampel dan Blezer

Selain celana pensil dan kulot yang sedang booming, kini celana aladin juga merupakan celana favorit bagi anak-anak muda. Celana aladin ini mempunyai kerut pada bagian bawah dan berbentuk longgar pada bagian kakinya. Celana aladin ini biasanya berbahan katun sehingga mudah menyerap dan tidak panas.

Ditambah lagi dengan blezer warna kopi dengan bentuk setengah lengan dan mempunyai hiasan pada bagian depan blazer. Blazer ini bisa dikombinasikan dengan manset atau baju dalaman panjang dengan warna yang lebih muda dari warna blezer. Keren kan?

3.Si Ungu yang Gaul

Si ungu yang gaul ini juga bisa menjadi pilihan model baju lebaran untuk menghiasi hari raya idul fitri kamu. Model baju muslim lebaran ini cocok bagi kamu yang ingin bergerak bebas dan tetap aktif. Baju lebaran ini merupakan perpaduan celana pensil berbahan katun dan baju kelelawar.

Perpaduan warna yang manis antara ungu muda dan abu-abu muda sangat pas untuk dipakai oleh remaja. Dengan kerudung berwarna ungu yang dibentuk berlayer dan disisakan di bagian sebelahnya memanjang sangat menarik.

4.Long Cardi Peach

Long cardi ini juga sedang menjadi tren di dunia fashion. Long cardi berwarna peach ini bisa kamu kombinasikan dengan rok ataupun celana. Long cardi ini memiliki tali yang bisa ditali di depan dan mempunyai aksen melengkung.

Bagi kamu yang menyukai warna-warna peach seperti ini sangat direkomendasikan untuk kamu kenakan di hari raya lebaran. Dengan kombinasi baju bermotif strip memanjang ke bawah, merupakan kombinasi dan gradasi warna yang unik. Ditambah dengan celana hitam yang terlihat casual namun trendi untuk remaja.

Komentar
To Top