Jawaban Mengejutkan Sarwendah Saat Diminta Operasi Plastik

Topik Artis 18+

Jawaban Mengejutkan Sarwendah Saat Diminta Operasi Plastik

Wajah cantik Sarwendah membuat banyak orang terpana.

Tak sedikit yang memberikan pujian karena istri Ruben Onsu ini tak pernah neko-neko dalam penampilannya.

Sarwendah selama ini juga kerap tampil natural.

Kulitnya yang sudah bersih dan putih membuat dirinya tampak cantik meski tanpa makeup.

Disaat trend rombak bentuk wajah sedang booming, Sarwendah tampaknya tidak tertarik.

Ruben Onsu pun penasaran mengapa istrinya ini tak ingin merombak bagian wajahnya seperti artis yang lain.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @ruben_onsu menanyakan hal tersebut.

Jawaban dari Sarwendah pun cukup membuat Ruben tercengang.

Bagi Sarwendah, dirinya lebih suka tampil apa adanya.

Ibu satu anak ini juga tak begitu mempedulikan orang-orang yang tak menyukai penampilannya.

Bagi Sarwendah, apa yang sudah diberikan oleh Tuhan selalu disyukurinya.

Perempuan berusia 27 tahun ini lebih fokus untuk membahagiakan diri dan orang-orang disekitarnya.

“JLEBBBB “
Dalam sebuah percakapan 
Yank kok kmu gak minta ada bagian2 yg di operasi ?? Jawab istri dengan simple, emang musti dan harus ya ? kalau Fans suka ya aku begini ada nya klo nggak suka ya gpp ttp mau jadi aku sendiri aja, trs saya tanya kok kmu gak tanya aku suka apa nggak ? Jawab Istri : Ya itu paling aneh kok suka yg gak original trs aku jawab ” ah kamu mah gak Artis, klo gak mau ada yg di tambah ” trs di jawab lagi ” hidup kok mentingin orang liat, dan pamerin apa yg di punya, mati juga ttp sama kok, nanti klo kata Tuhan itu bukan yg aku kasih, hidup semampu nya aja jangan iri liat apa yg org punya, yg penting cari kebahagiaan diri dan bisa membahagiakan orang banyak” tutup pembicaraan nya dan langsung aku gak tanya2 lagi #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja.”

Membaca jawaban dari Sarwendah ini, para netizen pun memberikan tanggapan mereka.

@rahayu_munaib : “Jangaannnnnn ..ga usah d apa”in kak @ruben_onsu kak @sarwendah29 udah cantik bangettt.”

@ekayuni38 : “Cantik nya sudah sempurna tak perlu ada yg dirubah.”

@rachelpurie : “Kak @sarwendah29 gak usah operasi aja udah cantik bgt.Pengen jadi ibu seperti kak @sarwendah29 hihihi…”

@yuniw8005 : “Apa adanya lebih baik..natural alami dan jauh lebih sempurna..buat apa cantik kalau palsu @sarwendah29 @ruben_onsu.”

@ameliafitrah9391 : “Udah cantik kak istrimu itu… Cantik alami lbh dr segalanya….hati nya jg cantik..udah ga usah di apa”in lg.”

Komentar
To Top