KALEIDOSKOP 2016, Kehebohan para artis kontroversial sepanjang tahun 2016

Topik Artis 18+

KALEIDOSKOP 2016, Kehebohan para artis kontroversial sepanjang tahun 2016

Beberapa nama artis kontroversial semakin heboh di dunia hiburan Tanah Air. Namun, beberapa nama juga justru terkesan redup dari pemberitaan gosip dibanding beberapa tahun sebelumnya.

Sebut saja Nikita Mirzani, Julia Perez dan Bella Shofie, nama mereka terus dihebohkan dari awal tahun hingga akhir tahun ini. Namun berbeda dengan Dewi Perssik yang tampak lebih tenang dibanding tahun-tahun sebelumnya, meskipun ada beberapa berita yang menghebohkan dari perempuan yang akrab disapa Depe itu.

Berikut rangkuman kaleidioskop tentang kehebohan para artis kontroversial sepanjang tahun 2016:

1. Nikita Mirzani

Mengawali tahun 2016, nama Nikita MIrzani menjadi pusat sorotan media karena keterlibatannya dalam masalah prostitusi di kalangan artis. Sejak itu, nama Nikita terus menjadi buruan para awak media karena terus menjadi perbincangan di masyarakat.

Kemudian, Nikita kembali menjadi pusat perhatian karena dikabarkan dekat dengan beberapa pria single dan beristri. Sebut saja Samuel Rizal, Zack Lee dan beberapa nama pria lainnya.

Bahkan, Nikita sempat disebut sebagai perempuan perusak rumah tangga. Namun, Nikita tampak cuek dengan sebutan tersebut.

Seiring beberapa kehebohan Nikita karena kerap mengumbar keseksian hingga kehebohannya tentang mandi kucing hingga menuai komentar dari KPAI. Di akhir tahun 2016 ini nama Nikita Mirzani kembali “pecah” karena berseteru dengan Julia Perez. Hingga perseteruan tersebut kini berujung laporan polisi. Kita tunggu saja, bagaimana nasib Nikita kedepannya.

2. Julia Perez

Tidak ada hal pemberitaan yang menonjol dari Julia Perez di awal tahun, namun perempuan yang akrab disapa Jupe itu mulai menjadi sorotan masyarakat ketika diketahui ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano. Kabar itu langsung menghebohkan karena tanpa ada berita pernikahan, mereka justru bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kehebohan kembali menerpa Jupe saat pelantun Belah Duren itu divonis menderita kanker. Berbagai cara dilakukan Jupe selama menjalani proses penyembuhan.
Bahkan Jupe rela memplontoskan kepalanya untuk mempermudah kemoterapi. Dukungan sahabat dan masyarakat terus disuarakan demi kesembuhan Jupe.

Setelah kesehatannya berangsur pulih, nama Jupe kembali heboh setelah berseteru dengan Nikita Mirzani. Jupe menuding Nikita telah menganiaya asistennya hingga mencaci maki Nikita dalam akun media sosialnya.

Namun, tudingannya itu tidak terbukti dan akhirnya Jupe pun meminta maaf kepada Nikita. Namun apa daya, Nikita yang terlanjur sakit hati langsung melaporkan Jupe ke polisi. Aksi saling lapor polisi pun terjadi karena upaya permintaan maaf jupe tidak mendapat perhatian Nikita.

3. Bella Shofie

Bella Shofie menjadi salah satu artis kontroversial yang sempat menghebohkan di awal tahun 2016 setelah kabar perceraiannya dengan Suryono. Ramai disebut jika pernikahan Bella Shofie dan Suryono hanyalah setingan belaka untuk mendongkrak popularitas keduannya.

Beberapa tudingan miring terus dirasakan Bella seiring perceraiannya dengan Suryono. Bahkan Bella beberapa kali di-bully oleh netizen.

Di akhir tahun 2016 ini, Bella Shofie kembali menghebohkan setelah dituding berselingkuh dengan pengusaha yang masih menjadi suami orang bernama Daniel Rigan. Bella pun dituding menerima uang bulanan yang angkanya mencapai ratusan juta.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Bella pun sempat mengancam akan mempolisikan istri dari Daniel. Lalu siapa yang benar?

4. Dewi Perssik

Sejak memasuki awal tahun 2016, Dewi Persik tampak berbeda dengan beberapa nama artis kontroversial lainnya. Perempuan yang akrab disapa Depe itu justru disibukkan dengan kariernya di dunia sinetron Centini dibanding gosip kehidupannya. Namun, beberapa kabar rencana kerjasama dengan Jupe sempat menghebohkan.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)


Komentar
To Top