Kezia Karamoy pun Ikut-Ikutan Mundur Dari Dunia Hiburan

Topik Artis 18+

Kezia Karamoy pun Ikut-Ikutan Mundur Dari Dunia Hiburan

Sejak menikah dengan Axel Narang pada 29 Maret 2017 lalu, Kezia Karamoy tampaknya mulai jarang muncul di layar kaca. Tak seperti biasanya yang seringkali wara-wiri di beberapa program acara televisi, kali ini ia justru lebih fokus mengurus kehidupan rumah tangganya.

Tentunya banyak orang, khususnya fans yang merindukan penampilan Kezia di televisi. Apalagi dulu adik Angel Karamoy ini terbilang aktif dan menghibur para penggemarnya. Tapi sayangnya, untuk sementara waktu para penggemar harus berpisah dulu dengan sang idola.

Kezia Karamoy rupanya sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah menikah. Apalagi saat ini dirinya tengah hamil anak pertama. Tentunya Kezia ingin menjaga kesehatan agar tidak kelelahan demi si jabang bayi yang dikandungnya.

Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya bakal menjadi seorang ibu. Berbagai hal benar-benar dijaga betul oleh Kezia. Ia tak ingin terjadi sesuatu pada bayinya jika ia sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Oleh karena itu Kezia Karamoy memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan seperti Ariel Tatum dan ingin fokus mengurus rumah tangganya dengan Axel Narang yang baru tiga bulan dibinanya.

Lantaran tak ingin membuat fansnya cemas dan khawatir, lewat akun Instagram pribadinya, Kezia pun mengabarkan hal tersebut. Menurutnya ia jarang lagi muncul di TV lantaran ingin belajar jadi mama muda dulu.

“Banyak yang nanyain kezia mana kezia mana ??? udah ga muncul di tv lagi yaa ?? .. jawabannya adalah kezia belajar jadi mama muda dlu yaaaaa ,” tulis Kezia Karamoy pada foto yang diunggahnya di Instagram @ itskeziakaramoy.

Mantan personel Cherrybelle itu mengaku bahwa ia merasa bersyukur dan terima kasih atas semua dukungan dan perhatian dari para penggemar untuknya. Pasalnya fans masih setia untuk menantikan kehadiran Kezia di layar kaca.

“dan trimakasih banget untuk smua doa buat aku , suamiku dan calon babyku intinya buat kluarga kecil ku soooonnn!!! *cieehhh smoga kalian pun selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan yaa .. i love you all .. #keziakaramoy #mrsnarang #soontobemommy #happywife,” lanjutnya.

Dukungan pun langsung mengalir dari fans untuk Kezia Karamoy. “Bahagia teruss sampe kakek Nenek @itskeziakaramoy,” komentar seorang netizen. “Amin, sehat terus ya mahmud kesayanganku ,” sahut lainnya.

Komentar
To Top